Hero Pertama di Mobile Legends, User Baru Wajib Tahu!

Miya Mobile Legends (FOTO: Repro/Moonton)

Indogamers.com - Inilah hero pertama yang diperkenalkan di game Mobile Legends saat pertama kali rilis pada 2016 silam.

Terdapat 5 hero yang dirilis Mobile Legends saat pertama kali launching. Sejak 2016 sampai November 2023, terdapat 121 hero di Mobile Legends dengan role berbeda-beda, yakni tank, support, mage, marksman, assassin, dan fighter.

Lantas apa saja 5 hero yang dirilis Mobile Legends saat pertama kali diluncurkan, berikut ulasannya:

Baca Juga: Tips Menemukan dan Cara Menggunakan Jetpack di Fortnite Season OG

Nana

Nana Mobile Legends

Nana adalah hero Mage pertama yang dirilis di Mobile Legends. Kini cukup banyak user Nana di Indonesia.

Nana merupakan hero tipe mage yang terkenal dengan skill crowd controlnya. Bahkan semua skill Nana memberikan efek slow kepada hero lawan yang terkena.

Tidak hanya memberikan efek slow, Nana juga memiliki skill yang dapat mengubah hero lawan menjadi Molina (pemain Mobile Legends sering menyebutnya boneka). Skill ini yang paling ditakuti dari hero Nana.

Alucard

Alucard Mobile Legends

Alucard merupakan hero pertama yang dirilis di Mobile Legends. Dia merupakan hero tipe fighter/assassin. Dia direkomendasikan menjadi jungler atau exp laner di Land of Dawn.

Alucard memiliki sejumlah kelebihan, diantaranya memiliki gameplay yang agresif dan cepat, sangat kuat untuk mengeliminasi hero-hero berdarah tipis, kecepatan di atas rata-rata, rotasi cepat, sangat baik di awal permainan, serta demage sakit.

Tigreal

Tigreal Mobile Legends

Tigreal merupakan hero tipe tank pertama yang dirilis di Mobile Legends. Dia direkomendasikan menjadi roamer di Land of Dawn.

Tigreal memiliki sejumlah kelebihan, diantaranya mudah digunakan, memiliki HP tebal, dapat menjadi inisiator penyerangan tim, sangat kuat di akhir permainan, serta crowd control menyulitkan.

Saber

Saber Mobile Legends

Saber adalah hero assassin pertama yang dirilis di Mobile Legends. Dia merupakan hero yang memiliki demage besar dan mudah dimainkan. Dia juga memiliki skill dash dan jangkauan menyerang cukup luas.

Saber dalam pertandingan mode rangked biasanya ditugaskan menjadi roamer atau jungler. Dia dapat dengan cepat membersihkan minion dan mengeliminasi monster di hutan.

Saber memang menjadi ancaman nyata hero-hero berdarah tipis seperti mage, marskman, dan assassin. Sebab dia memiliki ultimate yang memberikan crowd control dan burs demage. 

Hero-hero berdarah tipis yang terkena ultimate Saber bisa langsung kembali ke base alias modar.

Miya

Miya Mobile Legends

Miya merupakan hero tipe marksman pertama di Mobile Legends. Miya merupakan hero Mobile Legends yang cukup populer di Indonesia karena menjadi andalan seorang Youtuber bernama Pascol.

Miya memiliki demage yang cukup sakit pada akhir permainan. Dia menjadi hero yang sulit untuk dieliminasi jika dimainkan di tangan yang tepat.

Nah itu dia hero pertama yang dirilis di Mobile Legends.

Semoga bermanfaat, salam Indogamers!

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

News

5 Novel Game Terbaik yang Harus Kamu Baca Minggu 06 Oktober 2024, 16:05 WIB