5 Fakta tentang K-Pop The Show, Game Mobile Buat Para Fans K-Pop

K-Pop The Show. (Sumber: Google PlayStore)

Indogamers.com - Buat kamu fans berat K-Pop, ada sebuah game unik bernama K-Pop The Show yang bisa dimainkan untuk mengisi waktu luangmu.

Kehadiran game ini diyakini bisa meningkatkan kecintaan penggemar terhadap K-Pop, karena akan menghadirkan berbagai lagu-lagu top dari Korea Selatan.

Nah, di bawah ini merupakan beberapa fakta tentang K-Pop The Show yang perlu kamu ketahui. Simak sampai habis ya! Keep reading!

Baca Juga: Deretan Marksman Mobile Legends Paling OP 2023, Preman Gold Lane

Bergenre rhythm idol

K-Pop The Show adalah game yang diterbitkan oleh Starlike Studio. Game ini mempunyai genre rhythm idol, di mana dalam permainan akan menyuguhkan berbagai lagu dari para idola K-Pop.

Starlike menerbitkan game ini setelah bekerja sama dengan JStair yang tak lain merupakan anak perusahaan dari Woori-Net.

Tersedia di mobile

Game ini sudah diluncurkan secara global sejak tanggal 20 November 2023 dan bisa dimainkan melalui smartphone masing-masing pemain. Maka dari itu, game bisa diunduh melalui platform resmi Google PlayStore untuk Android dan App Store untuk iOS.

Baca Juga: 5 Hero Mage OP Jadi Jungler, Jangan Diremehkan!

Misi dalam game

Secara sederhana, game ini memiliki misi agar pemain bisa memperoleh poin tertinggi. Nantinya, pemain diharuskan memilih lagu, kemudian menekan berbagai tiles di layar untuk mendapatkan poin tersebut.

Selain itu, game mempersilakan pemain untuk menggunakan item yang bisa digunakan untuk mendapatkan pengalaman bermain yang mengesankan.

Menampilkan musik dari acara The Show

The Show sendiri merupakan acara musik yang disiarkan di SBS Medianet dan kerap menampilkan idol-idol papan atas. Nah, lagu dari acara tersebut akan diputar sebagai latar belakang permainan K-Pop The Show. Cukup menarik bukan?

Baca Juga: VIRAL! Anggota DPRD F PAN Batam Kegep Main Game Saat Rapat Paripurna, Ngakunya Candy Crush, Bukan Judi Online

Sejauh ini diketahui bahwa game menampilkan katalog 30 lagu, yang meliputi 17 trek dari 12 grup idol bersama dengan komposisi asli yang eksklusif dibuat khusus untuk permainan ini.

Dibuat untuk fans K-Pop

JStair sebagai tim pengembang game ini optimis kalau permainan yang mereka buat bisa memuaskan para penggemar K-Pop di seluruh dunia.

So, buat kamu pecinta idol Korea Selatan, buruan download game K-Pop The Show di sini dan mainkan sekarang juga.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI