Honkai Star Rail memenangkan Game Mobile Terbaik tahun ini di The Game Awards 2023, Benar-benar Tahun yang Sempurna Bagi Game ini

Honkai Star Rail dan Game Awards (FOTO: Kolase Indogamers.com)

Indogamers.com - Tahun 2023 menjadi tahun yang luar biasa bagi Honkai: Star Rail karena berhasil meraih gelar lain di bawah namanya dengan memenangkan penghargaan Game Mobile Terbaik di The Game Awards 2023.

RPG berbasis turn based yang dibuat oleh HoYoverse adalah salah satu dari lima nominasi yang dipilih untuk penghargaan dalam kategori mobile.

Honkai: Star Rail adalah RPG berbasis turn based dari HoYoverse, yang telah mendapatkan pengakuan dan juga pujian berkat sejumlah elemen dalam permainannya yang luar biasa.

Baca Juga: Tips Build Terbaik Untuk Topaz di Honkai: Star Rail, Si Penagih Hutang dari IPC

Berkat itu, Honkai Star Rail sukses melampaui pendapatan $100 juta dalam waktu satu bulan dan pendapatan $1 miliar dalam waktu satu tahun setelah rilis.

Honkai Star Rail,

Baca Juga: Lihat Daftar Honkai: Star Rail Tier List Sebelum Buat Tim untuk Bermain

Berbicara mengenai penghargaan, Honkai: Star Rail telah mendapatkan banyak penghargaan di App Store Awards 2023 dan Google Play Awards untuk tahun 2023, memenangkan iPhone Game of the Year di bagian Apple dan memenangkan Game of the Year, BestStory, dan Best for Tablets di bagian Google Play.

kemenangan Honkai: Star Rail memang dipandang luar biasa, mengingat sejumlah game lainnya yang menjadi kandidat juga bukan game sembarangan.

Ada Final Fantasy VII: Ever Crisis dari waralaba Final Fantasy VII dari Square Enix yang merupakan favorit dari para penggemar game, Hello Kitty Island Adventure, RPG aksi Monster Hunter Now dari Niantic dan Terra Nil dari Devolver Digital.

Honkai Star Rail

Baca Juga: Spesifikasi PC dan Android Bermain Honkai: Star Rail yang Tengah Menjadi Perbincangan

Tentu saja sejumlah penghargaan yang didapat, menandai tonggak penting bagi Honkai Star Rail karena sukses mendapatkan respon positif berupa pujian dari penggemar dan juga kritikus.

Nah, kamu sendiri sudah memainkan game Honkai Star Rail? Jika belum, langsung saja untuk mendownloadnya di Google Play Store dan App Store.

Kamu juga bisa melihat beberapa guide yang sudah kami pilih untuk mempermudah kamu memainkan game ini. Selamat bermain!

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI