One Punch Man: World, Game Aksi terbaru dari Crunchyroll Games, kini tersedia untuk pra-pendaftaran

One Puch Man: World (FOTO: Google Play Store)

Indogamers.com - One Punch Man: World adalah sebuah game aksi yang merupakan adaptasi dari serial manga dan anime populer One Punch Man, kini telah dibuka untuk pra-pendaftaran dengan tanggal rilis yang dijadwalkan pada 1 Februari 2024. Game tersebut, One Punch Man: World rencananya akan dirilis oleh kolaborasi antara Crunchyroll Games dan Perfect World.

One Punch Man: World, sebagai IP One Punch Man berlisensi resmi akan menawarkan lingkungan yang sama menariknya dengan yang ditawarkan serial ini dalam anime dan manga.

Hal ini akan memungkinkan para penggemar serial aslinya untuk lebih menikmati game ini di perangkat mereka karena akan terhubung dengan baik ke dalam game.

Baca Juga: Honkai: Star Rail Jadi Produk Pertama HoYoverse yang Berhasil Memperoleh Tiga Penghargaan Tingkat Atas

Para pengembang juga telah menjanjikan gaya seni interaktif yang memungkinkan para pemain merasa terlibat dalam permainan.

Game ini akan menjadi rilis yang sempurna bagi para pemain dan penggemar serial anime dan manga terkenal, di mana mereka tidak hanya dapat menjelajahi kota secara interaktif, tetapi juga dapat mengalahkan musuh dan monster unik langsung dari serial aslinya.

Ada banyak hal yang bisa dilakukan di One Punch Man: World karena menawarkan kedalaman yang luar biasa bagi para penggemar dan pemain serial ini.

Baca Juga: Game Paw Rumble Berhasil Raih Best Made In Indonesia di Ajang Google Play Best of 2023

Game ini juga memiliki uji coba beta tertutup yang dimulai pada 18 Oktober 2023 dan sekarang telah berakhir.

Pra-pendaftaran masih berlangsung dan pemain dapat melakukan pra-pendaftaran melalui Google Play Store untuk Android dan Apple App Store untuk perangkat iOS.

Cooming Soon Indogamers Mobile Legend Championship Sesion 1 2024 (IMC)
Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI