5 Hero Marksman Mobile Legends yang Mudah Dibunuh

Hero Marksman Mobile Legends (FOTO: Dok.Indogamers)

Indogamers.com - Hero marksman merupakan salah satu role Mobile Legends yang mengandalkan serangan jarak jauh dengan memanfaatkan keunggulan jangkauan mereka. Marksman menyerang dan memberikan damage dari jauh secara terus menerus.

Meskipun demikian, sobat gamers perlu tahu, ternyata terdapat beberapa hero marksman yang lemah dan mudah terbunuh meskipun memiliki damage yang cukup besar lho!

Nah agar tidak salah pilih dan lebih berhati-hati, berikut ini Indogamers.com mau kasih tahu 5 hero marksman yang mudah terbunuh, yuk disimak!

Ikuti turnament mobile legends Indogamers bersama vaporlax
Ikuti turnament mobile legends Indogamers bersama vaporlax

1. Lesley

Hero Lesley

Hero marksman yang satu ini sebenarnya cukup bagus, sebab Lesley bisa bergerak dengan cepat, namun ternyata hal tersebut tidaklah cukup karena banyak hero yang memiliki skill untuk membunuh Lesley dengan mudah.

2. Hanabi

Hero Hanabi

Hero yang satu ini memiliki damage yang cukup besar, tapi sayang nya Hanabi memiliki mobilitas yang rendah dan juga mudah dibunuh walaupun Hanabi mempunyai  Shield dan mampu menghapus CC, namun nyatanya Hanabi masih mudah untuk dibunuh.

3. Kimmy

Hero Kimmy

Saat ini di meta Kimmy menjadi hero yang kurang berguna untuk diandalkan, karena memiliki damage yang kurang ditambah juga dengan  mobilitasnya yang cukup rendah sehingga Kimmy menjadi salah satu hero marksman yang mudah dibunuh.

4. Miya

Hero Miya

Miya terkenal dengan ultimatenya Imunnya dan dapat menghilang dari map, namun nyatanya Miya juga memiliki mobilitas yang rendah sehingga mudah untuk dibunuh. Terlebih Miya juga dikenal dengan jalannya yang cukup lambat.

5. Layla

Hero Layla

Layla terkenal dengan serangannya yang bisa dilakukan dengan jarak jauh, dan damage yang cukup menyakitkan, namun sayangnya Layla memiliki mobilitas yang cukup rendah sama seperti Miya Layla juga terkenal dengan jalannya yang lambat sehingga mudah diculik dan dibunuh.

Nah, sobat gamers itu dia 5 hero marksman yang mudah dibunuh. So semoga artikel di atas bermanfaat ya.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI