Daftar Marksman OP Di Mobile Legends Season 31

Daftar Marksman OP Di Mobile Legends Season 31 (FOTO: Repro/Moonton)

Indogamers.com - Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) telah memulai Season 31 dengan adanya pembaruan pada patch 1.8.44 yang menghadirkan beberapa penyesuaian signifikan di dalam permainan, mulai dari fitur in-game hingga atribut hero.

Patch tersebut membawa sejumlah peningkatan, penurunan, dan perubahan pada hero yang berpotensi mengubah dinamika permainan.

Dalam atmosfer Season 31, sejumlah hero menjadi sorotan sebagai yang berpotensi menjadi meta dalam pertandingan ranked.

Baca Juga: Kinerja Prosesor dan Kualitas Fotografi Honor X50 Pro yang Bikin Penggunanya Kegirangan

Gold Lane biasanya menjadi wilayah dominasi bagi Marksman. Meskipun season sebelumnya ada meta Harith yang menguasai Gold Lane, dalam patch terbaru ini, hero Marksman selain Harith menjadi pilihan utama bagi para pemain.

Beberapa hero yang memiliki performa kuat di Gold Lane antara lain Wanwan, Hanabi, Brody, Claude, dan Bruno. Kelima hero ini sering kali menjadi andalan dalam permainan Ranked kategori Mythic.

Hanabi kerap dipilih karena kemampuan serangan dasarnya yang dapat memantulkan serangan kepada beberapa target sekaligus, juga ketahanannya terhadap kemampuan crowd control.

Baca Juga: Bedah Spesifikasi iQoo Watch, Smartwatch Pertama iQOO Harga Terjangkau

Wanwan, di sisi lain, dikenal sebagai hero yang sulit ditangkap berkat kelenturannya dan kemampuan untuk dengan mudah mengaktifkan ultimate-nya. Begitu Crossbow of Tang aktif, Wanwan melayang dan menyerang musuh dengan serangan dasar tanpa dapat diserang balik.

Claude dengan kecepatannya di Land of Dawn, memungkinkannya untuk dengan mudah masuk dan keluar dari pertempuran serta melakukan split push. Ia bahkan hampir membawa Onic Esports memenangkan M5 dalam waktu yang lalu.

Sementara Bruno dan Brody mengandalkan tingginya damage yang mereka hasilkan, baik di awal maupun di akhir permainan. Keduanya cocok digunakan dalam tim dengan perlindungan yang kuat di garis depan, memungkinkan mereka untuk menyerang musuh dari belakang dengan leluasa.

Baca Juga: Kinerja Prosesor dan Kualitas Fotografi Honor X50 Pro yang Bikin Penggunanya Kegirangan

Keberhasilan mereka juga terletak pada keunikan masing-masing; Wanwan sulit ditangkap, Hanabi memantulkan serangan, dan Claude dengan mobilitasnya.

Bruno dan Brody, dengan damage yang besar, mengukir keberhasilan dengan kehandalan mereka sepanjang permainan.

Pilihan Marksman terbaik di Season 31 tidak hanya mengandalkan kekuatan individual, tetapi juga kesesuaian dengan strategi tim.

Dalam menjaga Gold Lane, memilih hero yang tepat menjadi kunci mengamankan kemenangan. Dengan kesabaran dan keahlian yang tepat, hero Marksman di Season 31 Mobile Legends akan terus menjadi pilar kekuatan dalam pertempuran di Land of Dawn.

Ikuti turnament mobile legends Indogamers bersama vaporlax
Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI