Cara Daftar Free Fire Advance Server Biar Dapat Diamond

Laman registrasi Free Fire Advanced Server (FOTO: Free Fire)

Indogamers.com - Garena kembali membuka pendaftaran Free Fire Advance Server sejak Jumat lalu, tanggal 5 Januari 2024. Lalu, bagaimana cara daftarnya?

Pendaftaran untuk Free Fire Advance Server akan berakhir pada tanggal 19 Januari 2024.

Free Fire Advance Server merupakan platform di mana pemain Free Fire dapat mencoba fitur-fitur baru yang belum secara resmi dirilis. Ini termasuk karakter, senjata, dan peta baru.

Baca Juga: Fakta-fakta Kecanggihan Chipset Terbaru Qualcomm Snapdragon XR2 Plus Gen 2

Garena tidak memberikan informasi detail tentang fitur yang akan tersedia di Free Fire Advance Server kali ini.

Namun, mereka telah memberikan petunjuk sedikit mengenai konten yang akan ada di Advance Server melalui posting di Instagram.

Posting tersebut memperlihatkan karakter baru dalam Free Fire, seorang laki-laki berambut pendek dengan kacamata dan mengenakan pakaian hitam-hijau, dengan tangan kirinya tampak seperti tangan robot.

Garena kembali membuka pendaftaran Free Fire Advance Server

Baca Juga: Fakta-fakta Menarik Nenu Zefanya Kariko, Gamer Indonesia yang Mendunia Lewat Kompetisi Tetris Dunia

Selain karakter baru, posting tersebut juga mengungkap adanya mode baru dan peta yang baru. Peta tersebut memiliki lanskap rerumputan hijau dan terdapat jembatan di sisi kanan peta.

Selain itu, ada senjata yang tampaknya merupakan versi kecil dari senapan api VSK-94, yang merupakan senjata rifle dari Rusia.

Nantinya, pengguna akan dapat mencoba fitur-fitur ini di Free Fire Advance Server. Mereka juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa 1.000 Diamond saat bermain di Advance Server.

Baca Juga: 8 Meme Lucu Game Tetris Ini Bikin Mikir Sebelum Ketawa

Diamond ini dapat diperoleh jika pemain menemukan dan melaporkan bug atau celah kerentanan yang belum ditemukan oleh pengembang game atau pemain lain.

Diamond dapat digunakan untuk membeli item premium seperti senjata, kostum, hewan peliharaan, emotikon, dan lainnya.

Bagi yang berminat, cepat mendaftar untuk mendapatkan akses ke Advance Server. Sebab, Garena memberikan kode aktivasi dalam jumlah terbatas saja. Akibatnya, tidak semua pemain yang mendaftar akan mendapatkan kode aktivasi.

Cara Daftar Free Fire Advance Server

Kunjungi laman pendaftaran Free Fire Advance Server melalui https://ff-advance.ff.garena.com/

Tekan opsi "Login Facebook" atau "Login Google" dan pastikan bahwa akun Facebook atau Google pengguna telah terhubung dengan akun permainan Free Fire.

Setelah masuk, isi alamat email aktif pengguna di kolom "Email Aktif" dan tekan "Gabung Sekarang!"

Setelah langkah-langkah selesai, pengguna akan menerima pemberitahuan bahwa proses pendaftaran sedang diproses. Setelah diproses, pengguna akan menerima kode aktivasi di halaman yang sama.

Setelah mendapatkan kode aktivasi, tekan "Download Apk" untuk mengunduh berkas Free Fire Advance Server.

Setelah unduhan selesai, pengguna dapat membuka permainan Free Fire dan memasukkan kode aktivasi yang telah diterima pada tahap sebelumnya.

Vaporlax Indogamers Mobile Legends Championship Season 1 2024
Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI