3 Counter Hero Martis Paling Gokil di Mobile Legends Bang-bang

Hero Counter Martis. (Sumber: Mobile Legends)

Indogamers.com - Siapa yang masih suka mainin hero Martis di Mobile Legends Bang-Bang? Hero fighter ini memang sering digunakan player karena kemampuannya ketika sedang build tank.

Dia memiliki banyak kelebihan mulai dari efek immune di skill 2 yang membuatnya bisa berpindah tempat dengan cepat, leluasa, tanpa khawatir akan stunner lawan.

Akan tetapi, Martis bukanlah hero yang tidak bisa dikalahkan guys. Sebab, beberapa hero di bawah ini bisa kamu jadikan opsi sebagai counter Martis yang memang cukup kuat.

Baca Juga: Duh! Ini 5 Studio Game Ternama yang Terdampak PHK Massal PlayStation

1. Kaja

Pertama, kamu bisa mencoba Kaja yang dibekali dengan skill suppress dengan ulti. Jika hero ini sudah mengeluarkan ulti, maka akan diperoleh sekitar 200 (+100% magic damage). Hal itu menjadikan suppress selama 1,5 detik sehingga Kaja mendapat peluang untuk menghabisi Martis.

2. Gloo

Selanjutnya, kamu bisa juga menggunakan hero Gloo sebagai counter Martis yang cukup kuat sebagai fighter. Dengan cara skill 1 dan pasif, Gloo mampu memberikan efek slow yang bisa bikin Martis kehilangan arah.

Baca Juga: Benarkah PlayStation PHK Massal Karyawannya Akibat PlayStation 5 Tak Laku?

Bukan hanya itu saja, Gloo juga memiliki efek immobilize di skill 1 yang bisa saja menghabisi Martis pada early game.

3. Minsitthar

Terakhir, kamu bisa mencoba untuk menggunakan Minsitthar yang bisa menghadang Martis mengeluarkan skill 2 miliknya. Sebab, ulti Minsitthar yang digunakan bisa menimbulkan efek slow sebesar 20% kepada musuh seperti Martis.

Baca Juga: Coding Dinilai Tidak Perlu Lagi Berkat AI, Pekerjaan Programer Terancam?

Demikian rekomendasi tiga counter hero Martis yang bisa kamu gunakan jika lawan menggunakan karakter tersebut sebagai fighter.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI