5 Counter Hero Alice Terbaik, Bikin Si Manis Ini Tak Berdaya

counter hero Alice. (Sumber: Moonton)

Indogamers.com - Hero Alice tidak perlu lagi diragukan lagi kemampuannya apalagi dalam memaksimalkan teknik teleportasi. Dengan cara ini, ia sulit dikejar lawan apalagi kalau skill ultimate Blood Ode miliknya sudah dikeluarkan maka akan semakin OP parah.

Tapi selayaknya hero yang lain, Alice juga tetap memiliki sisi lemah, terlebih jika berhadapan dengan hero-hero yang ada di bawah ini.

Berikut lima counter hero Alice yang bisa kamu coba jika ingin membuat si manis ini lemah tak berdaya.

Baca Juga: Smartphone Gaming Android Terbaik untuk Warzone Mobile (2024)

1. Harley

Harley counter hero Alice. (Sumber: Moonton)

Pertama kamu bisa menggunakan Harley yang memiliki kemampuan skill passif Magic Master. Dengan teknik ini, kamu bisa menjatuhkan Alice dengan cepat karena skill tersebut bisa membuat magical defence musuh langsung drop.

2. Lunox

Lunox counter hero Alice. (Sumber: Moonton)

Opsi selanjutnya kamu bisa gunakan Lunox karena hero ini dibekali dengan efek burst yang bikin musuh kehabisan energi. Cobalah mainkan Lunox ditambah dengan buff skill yang ia miliki agar lebih gahar saat bertarung.

3. Alpha

Alpha counter hero Alice. (Sumber: Moonton)

Selanjutnya ada Alpha yang bisa menjadi counter hero Alice karena ia memiliki skill passive Beta, Advance yang ciamik. Kemampuan ini bisa menimbulkan true damage bagi lawan yang bikin Alice tersudut.

4. Wanwan

Wanwan counter hero Alice. (Sumber: Moonton)

Selanjutnya ada Wanwan yang bisa pula dicoba untuk menghadapi serangan berbahaya dari Alice. Kecepatannya yang sulit ditandingi menjadikan Wanwan bisa mengimbangi berbagai skill yang dirahasiakan Alice.

5. Kaja

Kaja counter hero Alice. (Sumber: Moonton)

Terakhir, kamu bisa pakai Kaja untuk dijadikan sebagai counter hero Alice. Sebab, ia bisa meredam serangan lawan termasuk tidak peduli dengan kemampuan bertahan dari Alice ketika sedang meregenerasi HP.

Itu dia beberapa rekomendasi counter hero Alice yang bisa kamu jadikan opsi. Semoga bermanfaat ya.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI