Skin Epic Limited Vexana Segera Rilis, Mengusung Tema Negeri Dongeng

Skin baru Vexana. (Sumber: Twitter.com/@Txtmlbb)

Indogamers.com - Hero Vexana masih menjadi salah satu karakter paling populer di dalam game Mobile Legends: Bang Bang. Hayo, siapa yang suka mainin Vexana dan nunggu update terbarunya?

Tenang guys karena sebentar lagi Moonton bakal kasih skin skin Epic Limited bertema negeri dongeng sehingga bisa bikin hero ini bagaikan Putri Salju.

Nama skin yang akan segera ditambahkan yaitu Twisted Fairy Tale yang kabarnya akan dirilis bareng skin all star. Disadur dari Roonby pada Rabu, 20 Maret 2024, skin Epic Limited Vexana, Twisted Fairy Tale, akan memoles penampilan Vexana yang semakin mempesona.

Baca Juga: Cocok untuk Gamer Hardcore! Ini Performa Prosesor, Kualitas Kartu Grafis dan Sistem Pendingin Maveric Ultra Series

Selain itu tentu saja, Moonton juga akan menyertakan kemampuan efek khusus yang bikin hero ini kian OP saat beraksi di medan pertempuran.

Secara garis besar, skin Twisted Fairy Tale menceritakan tentang negeri dongeng di mana Vexana bakal menjadi Putri Salju yang cantik jelita.

So, tunggu saja update terbaru tentang perilisan skin Epic Limited Vexana yang konon akan diumumkan bersamaan dengan skin all star.

Baca Juga: 5 Kelebihan Laptop Gaming Maveric Ultra Series yang Mampu Libas Game Berat

Kalau kamu penasaran dengan tampilan skin Twisted Fairy Tale dari hero Vexana bisa ditonton di sini.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI