PUBG Mobile Kolaborasi Bareng Musisi JVKE yang Ngehits Lewat Lagu Golden Hour

JVKE x PUBG Mobile. (Sumber: Instagram.com/@itsjvke)

Indogamers.com - Sejak dirilis tahun 2018 silam, PUBG Mobile menjadi salah satu game MOBA seluler yang sangat populer di dunia. Kini memasuki ulang tahun keenam, game ini menghadirkan berbagai macam kejutan.

Salah satunya adalah kolaborasi bareng musisi asal Amerika Serikat yang ngetop dengan lagu Golden Hour, JVKE. Penyanyi bernama asli Jacob Dodge Lawson tersebut akan membawakan single berjudul Clouds yang menjadi lagu resmi untuk ulang tahun keenam PUBG MOBILE.

Disadur dari Absolute Geeks pada Rabu, 27 Maret 2024, lagu tersebut akan mewakili isi game yang memacu adrenalin. Video klipnya pun terinspirasi oleh dunia PUBG MOBILE yang penuh dengan aksi-aksi menakjubkan.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Hero Mage Full Magic Damage di Mobile Legends, Jadi Ancaman Serius untuk Lawan

Lagu tersebut kini sudah bisa didengarkan melalui berbagai platform termasuk kanal YouTube JVKE di sini.

Kolaborasi ini tentu bukan main-main karena JVKE ngehits lewat lagu Golden Hour yang telah mengumpulkan lebih dari satu miliar streaming di Spotify.

Sementara itu edisi aniversary keenam PUBG Mobile memberi kesempatan pada pemain untuk mendapatkan hadiah pencapaian dengan menyelesaikan tugas dan bekerja sama untuk membuat kue ulang tahun spesial.

Baca Juga: Sutradara Film Adaptasi Legend of Zelda Beberkan Rencana Misterius Proyeknya

Nantinya juga akan ada lebih banyak kejutan lagi seiring peluncuran acara menarik yang belum diumumkan di PUBG MOBILE. Buat kamu yang ingin memainkan game ini, langsung saja unduh gratis di App Store dan Google Play Store.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI