5 Kelebihan Honor of Kings yang Bikin Cepat Populer di Kalangan Gamer di Dunia

Honorof Kings. (Sumber: Honor of Kings)

Indogamers.com - Honor of Kings akhir-akhir ini ramai dibicarakan. Game mobile MOBA yang mendominasi pasar China selama nyaris satu dekade tersebut mulai meluncur secara internasional pada 2024.

Menukil Esports Charts, rilis global sebagian besar akan berlangsung pada 20 Juni 2024. Adapun beberapa negara di Timur Tengah dan Afrika Utara sudah lebih dulu menikmati sejak 21 Februari 2024.

Sebenarnya apa saja kelebihan Honor of Kings, sampai game tersebut digemari gamer?

Baca Juga: Cara Download Honor of Kings dan Spesifikasi Minimal iOS dan Android untuk Memainkannya

Kelebihan Honor of Kings yang Bikin Cepat Populer

Honorof Kings. (Sumber: Honor of Kings)

1. Relevansi Budaya

Game ini menampilkan karakter berdasar tokoh-tokoh legendaris dari sejarah China, menjadikannya relevan secara budaya dan dapat diterima oleh audiens utamanya.

2. Interaksi Sosial

Honor of Kings juga mendorong interaksi sosial, di mana pemain bisa terhubung dan saling bersosialisasi secara daring. Ini adalah faktor kunci menyebarnya game tersebut.

3. Pelopor

Sebagai salah satu MOBA mobile joystick pertama, Honor of Kings sukses merebut pasar dengan cepat, terutama di Tiongkok tempat lahirnya game ini.

Baca Juga: 6 Beda Game Mobile Legends dan Honor of Kings yang Wajib Kamu Tahu

4. Keseimbangan Game dan Desain

Pemain menghargai keseimbangan game dan desain menarik dari hero-heronya. Dibanding game MOBA lain, Honor of Kings memang punya grafis lebih detail.

5. Aksesibilitas

Game ini juga dikenal ramah terhadap perangkat dengan spesifikasi kentang, sehingga bisa diakses oleh lebih banyak pemain.

Baca Juga: Fakta-fakta Menarik Game Honor of Kings yang Sebentar Lagi Dirilis Global

Kombinasi elemen-elemen di atas telah membantu Honor of Kings mendulang kepopuleran sekaligus mempertahankan posisinya sebagai permainan terkemuka di genre MOBA mobile.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI