Update Bulan April 2024, Honor of Kings Hadirkan Dua Mode Permainan yang Seru Abis

Honorof Kings. (Sumber: Level Infinite)

Indogamers.com - Siapa nih yang sudah mulai kecanduan main Honor of Kings (HoK)? Game besutan Tencent Games dan Level Infinite ini memang sedang jadi topik obrolan hangat beberapa bulan terakhir.

Bukan hanya karena gameplaynya yang dinilai mirip dengan Mobile Legends, tetapi HoK kabarnya akan membuat sebuah kompetisi yang mirip dengan MPL.

Akibatnya, sejumlah tim esports dikabarkan sedang membentuk divisi HoK untuk meramaikan turnamen tersebut. Nah, pada bulan April 2024 ini, terdapat update dari HoK yang perlu kamu ketahui.

Baca Juga: Ini Deretan Game Indie Keren yang Dijual Murah untuk Bantu Anak Palestina

Dilansir Level Infinite pada Selasa, 23 April 2024, update kali ini menghadirkan Mode Arkade baru yang menawarkan dua permainan baru yakni Bubble Scramble dan Mountain of Flames.

Secara garis besar, dua mode tersebut membutuhkan waktu yang lebih sedikit jika dibandingkan dengan pertandingan Honor of Kings secara penuh.

Bubble Scramble

Permainan ini berlangsung dalam dalam game 3v3 di mana pemain bertarung untuk mengumpulkan Telur Paskah yang ditemukan di sekitar arena.

Baca Juga: 4 Rekomendasi TWS Gaming Terbaik Harga di Bawah Rp200 Ribu Beserta Spesifikasinya

Setiap tim yang bertanding harus secara kolektif membawa total 20 telur selama lebih dari 20 detik untuk memenangkan pertandingan.

Jika hero yang kamu mainkan mati, maka semua telurmu akan dijatuhkan sehingga bertahan untuk tetap hidup sama pentingnya dengan mengumpulkan telur.

Mountain of Flames

Permainan ini akan berlangsung di peta khusus yang menampilkan lava cair. Mode ini berjalan sebagai game 5v5 ini yang memberi misi tentang mendorong lawan ke dalam sungai yang berapi-api.

Baca Juga: Google Gemini AI Bebaskan Pengguna Memainkan Musik dari Spotify hingga YouTube Music

Nantinya, karakter bisa mendapatkan keterampilan khusus untuk mendorong pemain lain, dan tim pertama yang mencetak 30 kill dinyatakan sebagai pemenang pertandingan.

Seperti itulah update terbaru Honor of Kings yang bisa kamu coba, antara game Bubble Scramble dan Mountain of Flames.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI