Cara Memulihkan Akun Free Fire yang Terkena Hack Biar Selalu Aman Dimainkan

Free Fire. (Sumber: garena.com)

Indogamers.com - Saat ini, Free Fire menjadi salah satu game yang cukup banyak disorot gara-gara isu akan segera diblokir oleh Kominfo. Rumor tersebut bermula dari saran KPAI yang mendesak pemerintah menghapus game-game yang memuat unsur kekerasan.

Terlepas dari masalah tersebut, dalam artikel ini kita akan membahas tentang bagaimana cara memulihkan akun Free Fire yang terkena hack biar tidak disalahgunakan.

Sebagaimana diketahui, terkadang ada saja oknum yang tidak bertanggung jawab, mengusik kebahagiaan seseorang termasuk dari sebuah game. So, tanpa perlu berlama-lama lagi langsung saja simak sampai habis artikel ini ya!

Baca Juga: 3 Hero Paling Sering Dimainkan ONIC Butss di MPL ID Season 13

Agar bisa memulihkan akun Free Fire yang dibobol orang lain, pastikan terlebih dahulu bahwa kamu masih bisa login/mengakses akun sosial media yang tersambung dengan akun Free Fire.

"Sangat dianjurkan untuk melakukan pemulihan akun sosial media terlebih dahulu apabila kamu sudah tidak dapat mengaksesnya," demikian keterangan akun resmi Garena dikutip Indogamers.com pada Jumat, 26 April 2024.

Nah, berikut ini adalah langkah-langkah yang perlu dilakukan jika akun Free Fire kamu dibobol orang yang tidak bertanggung jawab:

Baca Juga: RRQ Hoshi Belum Pernah Kalah Lawan Aura Fire

  1. Pertama, masuk ke Free Fire

  2. Klik setting/pengaturan > pengaturan dasar.

  3. Pilih "LOG OUT" pada pojok kanan.

  4. Pilih "log out dari semua perangkat".

  5. Lakukan login menggunakan akun sosial media yang terhubung dengan akun Free Fire yang telah dipulihkan.

Penting untuk diketahui, cara tersebut sangat efektif untuk melakukan pengamanan dan pemulihan akun jika ada pihak lain yang menggunakan akunmu melalui perangkat lain.

Baca Juga: Game Dungeon and Fighter Mobile Buatan Tencent Bakal Launching Tanggal 21 Mei 2024 di Android dan iOS

Akan tetapi, cara di atas cuma bisa dilakukan untuk akun Free Fire yang sudah dihubungkan/bind dengan akun sosial media. Selamat mencoba guys.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI