Layanan Game Nier Reincarnation dari Square Enix Resmi Ditutup

Nier Reincarnation. (Sumber: Nier Reincarnation)

Indogamers.com - Kabar kurang menyenangkan kembali datang dari penerbit Square Enix yang dipastikan harus kehilangan salah satu gamenya. Ya, game mobile Nier Reincarnation saat ini telah dihentikan layanannya setelah beberapa tahun beroperasi.

"[Pemberitahuan Penting] Mulai 29 April 22:00 PST, layanan game NieR Re[in]carnation telah berakhir. Terima kasih banyak atas semua dukungan Anda selama 3 tahun terakhir!" demikian pengumuman resmi dikutip dari Twitter pada Jumat, 3 Mei 2024.

Nier Reincarnation adalah video game role-playing tahun 2021 yang dikembangkan oleh studio Applibot dan kemudian diterbitkan oleh Square Enix.

Baca Juga: Gara-gara Hal ini, Resident Evil 9 Open World Dinilai Jadi Suatu Keniscayaan

Game ini tersedia untuk seluler dengan sistem perangkat Android maupun iOS. Nier Reincarnation secara garis besar merupakan sekuel dari Nier, yang menjadi bagian dari seri Drakengard yang lebih luas

Ceritanya tentang seorang gadis yang terbangun di lantai batu yang dingin di mana ia menemukan dirinya sedang berada di tempat yang sangat luas, dan dipenuhi dengan bangunan-bangunan yang menyentuh langit.

Berjumpa dengan makhluk misterius yang menyebut dirinya Mama, gadis tersebut mulai menjelajahi lingkungan barunya. Tujuannya adalah untuk mendapatkan kembali apa yang telah hilang darinya serta menebus dosa-dosanya.

Baca Juga: Adu Duo Roamer Tengil Warnai Duel Aura vs Rebellion, Siapa jadi Pemenang?

Gadis tersebut kemudian memulai perjalanan di Nier Reincarnation melalui tempat ciptaan yang tidak diketahui ini, sebuah tempat yang dikenal sebagai The Cage.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI