GTA Online: Bottom Dollar Bounties Hadir 25 Juni, Ini Jalan Ceritanya yang Menarik

GTA Online: Bottom Dollar Bounties Hadir 25 Juni 2024 (FOTO: Dok.Rockstar)

Indogamers.com-Penggemar game GTA, GTA Online: Bottom Dollar Bounties akan hadir pada 25 Juni. Ada jalan cerita menarik yang membuat game ini layak dicoba.

Dalam rencana rilisnya, GTA Online: Bottom Dollar Bounties, mengisahkan alur cerita yang membuat penggemar dijamin penasaran.

Cerita diawali Maude Eccles mempercayakan hasratnya yang membara akan keadilan kepada generasi pemburu hadiah berikutnya, dan mencari seseorang untuk mengambil alih Penegakan Jaminan Dolar Bawah, melacak dan menyeret para pelaku kejahatan dari seluruh penjuru Los Santos dan Blaine County.

Baca Juga: Sejarah MLBB Southeast Asia Cup hingga Berubah jadi MSC di 2024

Bekerja sama dengan putri Maude, Jenette, di GTA Online: Bottom Dollar Bounties untuk membasmi semua jenis sampah masyarakat dan mendapatkan hadiah dalam pembaruan penuh aksi untuk GTA Online yang akan diluncurkan pada 25 Juni.

Saat kamu membersihkan jalanan di San Andreas Selatan, manfaatkan berbagai Kendaraan Penegak Hukum baru dalam Pekerjaan Pengiriman di luar jam kerja untuk Petugas LSPD Vincent Effenburger.

Selain itu, ada juga Balapan Drift dan Drag baru di Rockstar Creator, sejumlah kendaraan baru, pembaruan pengalaman, dan banyak lagi, semuanya akan hadir di GTA Online sepanjang musim panas dan seterusnya.

Baca Juga: Format Kompetisi, Jadwal, Prizepool, dan Lokasi MSC 2024, Mampukah Fnatic Onic Mempertahankan Prestasi?

Justice akan hadir pada 25 Juni di GTA Online: Bottom Dollar Bounties di PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X|S, Xbox One, dan PC.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI