Game Seru: Panduan Bermain Game GeoGuessr, Biar Kamu Ngga Kebingungan

GeoGuessr. (Sumber: GeoGuessr)

Indogamers.com - GeoGuessr adalah permainan yang menantang pemain untuk menebak lokasi suatu tempat berdasarkan gambar jalan dari Google Maps dan Street View.

Permainan ini sangat populer secara global, termasuk di Indonesia, dan bahkan diadakan sebagai kompetisi dalam turnamen dunia setiap tahunnya.

Baca Juga: Biaya Langganan Game GeoGuessr Beserta Spesifikasi PC, Android dan iOS untuk Memainkannya

Game ini sebenarnya telah ada sejak tahun 2013 dan dapat diakses melalui situs web. Pada tahun 2021, GeoGuessr berkembang menjadi permainan yang tersedia di smartphone dengan sistem operasi Android dan iOS.

Yang menarik, para pemain GeoGuessr profesional mampu menebak lokasi acak di seluruh dunia hanya dengan sedikit petunjuk.

Bahkan, terkadang mereka bisa mengidentifikasi lokasi hanya dari gambar yang menampilkan pepohonan, rumput, dan tiang listrik.

Tertarik untuk bermain GeoGuessr? Ini cara mainnya

Cara bermainnya cukup sederhana. Di PC, kamu dapat mengaksesnya melalui situs GeoGuessr.

Sedangkan di ponsel, kamu bisa mengunduh dan menginstalnya melalui Play Store, AppStore, atau platform penyedia game lainnya.

Buatlah akun, kemudian kamu perlu berlangganan terlebih dahulu. Pilih mode permainan yang diinginkan, apakah itu singleplayer, multiplayer, mode klasik, atau kuis.

Baca Juga: Mengenal Game GeoGuessr, dari Gameplay hingga Tips Bermainnya

Secara umum, kamu harus menebak lokasi pada peta berdasarkan gambar dari Street View. Klik pada peta sesuai dengan tebakan kamu.

Usahakan untuk menempatkan titik di kota yang tepat untuk mendapatkan poin lebih tinggi.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI