VNGGames Luncurkan Alpha Test DDTank Boom, Sensasi Baru di Dunia Game

DDTank Boom Alpha Test (FOTO: VNGGames)

Indogamers.com - VNGGames sedang bersiap untuk meluncurkan game terbaru mereka, dengan mengumumkan periode Alpha Test untuk game yang bernama DDTank Boom.

Game DDTank Boom ini sudah tersedia untuk diunduh di Play Store, tetapi pemain harus mendaftar terlebih dahulu untuk bisa memainkannya.

DDTank Boom adalah game artileri klasik yang dirancang untuk permainan kompetitif. Game ini menghadirkan berbagai pertarungan dan misi ini menawarkan beragam mode meliputi PVP 1vs1, 2v2, dan 4v4, di mana pemain akan menguji keterampilan mereka melawan pemain lain dalam pertarungan intens baik secara individu maupun tim.

Baca Juga: Eks Ordal Rockstar Games Jelaskan Mengapa Tidak Pernah Membuat Film GTA

Selain itu, dalam game ini tersedia juga mode PvE melawan World Boss untuk menunjukkan kekuatan karakter pemain.

Lalu Mode Guild War yang mengharuskan pemain untuk bekerja sama dengan anggota guild mereka guna menguasai arena dan meraih kemenangan. Selain itu, terdapat juga misi-misi yang bisa diselesaikan untuk mendapatkan hadiah-hadiah unik.

Bersamaan dengan periode alpha test, VNGGames akan menggelar turnamen kompetitif yang diberi nama DDTank Cup.

Baca Juga: Tretan Muslim Lebih Pilih Simpan Data Pribadi ke Riot atau Rockstar Games Dibanding ke Kominfo

Pemain akan memiliki kesempatan untuk memamerkan keterampilan dan strategi mereka dalam pertarungan, bersaing untuk menjadi yang terbaik, dan memenangkan hadiah berupa saldo OVO senilai jutaan Rupiah.

Periode Alpha Test akan berlangsung dari tanggal 1 hingga 8 Juli 2024, dengan game yang sudah dapat diunduh mulai tanggal 30 Juni 2024.****

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI