5 Game Zombie Berbasis Android, Penakut Jangan Coba-coba Mainkan!

Resident Evil (FOTO: gamesradar.com)

Indogamers.com - Kalau kamu suka game zombie, kamu beruntung! Kini, ada banyak game seru yang bisa kamu mainkan langsung di Android. Game-game bertema zombie ini menawarkan aksi dan ketegangan yang bikin adrenalinmu meningkat saat menghadapi berbagai ancaman undead.

Banyak developer yang sudah meluncurkan game-game zombie keren, dari yang penuh tembak-menembak hingga yang butuh strategi cerdas. Setiap game menawarkan pengalaman unik yang bisa bikin kamu ketagihan.

Jangan khawatir kalau kamu tidak punya konsol atau PC yang canggih. Sekarang, banyak game zombie berkualitas yang bisa dinikmati di ponsel. Jadi, siapkan dirimu untuk terjun ke aksi seru dengan beberapa game keren yang bisa kamu coba di bawah ini!

Baca Juga: Genshin Impact hingga Plants vs Zombie Jadi Mata Kuliah di Kampus Ini

1. Resident Evil

Rekomendasi game pertama yaitu Resident Evil, alur cerita ini mengisahkan tim pasukan khusus Special Tactics and Rescue Service (STARS) ditugaskan untuk menyelidiki kasus pembunuhan di Raccoon City.

Ketika Tim Alpha STARS tidak menemukan tanda-tanda kehidupan dari Tim Bravo STARS, mereka terpaksa menuju sebuah rumah besar yang misterius.

Rumah tersebut ternyata dipenuhi dengan banyak zombie, dan kalian harus bertahan hidup serta mencari jalan keluar dari Raccoon City.

Baca Juga: Call of Duty: Modern Warfare 3 Zombies Dikabarkan akan Hadirkan Dark Aether, Apa Itu?

2. The Last of Us

Game The Last of Usmenceritakan wabah mutan jamur Cordyceps yang menghancurkan Amerika Serikat pada tahun 2013.

Alur cerita ini berfokus pada petualangan dua karakter utama, Joel dan Ellie, yang berjuang untuk bertahan hidup dari serangan zombie serta manusia lain yang saling bersaing untuk bertahan hidup.

3. State of Decay

Alur cerita dari game State of Decay berlatar di sebuah pulau besar yang dipenuhi dengan zombie.

Pemain akan berperan sebagai salah satu penduduk yang selamat dari wabah tersebut dan berusaha bertahan hidup dengan bekerja sama dengan penduduk lainnya, termasuk mengumpulkan makanan, senjata, peluru, dan bahan bangunan.

Perlu diingat, tantangan utama dalam game ini bukan hanya menghadapi serangan zombie, tetapi juga mengelola sumber daya agar dapat terus bertahan hidup.

Baca Juga: Yeay! Plants VS Zombies 3 Rilis di Android dan iOS

4. Dead Zed

Selanjutnya, pada game Dead Zed akan membawa pemain menghabisi kumpulan para zombie di beberapa map dengan level yang berbeda.

Sekelompok zombie akan mendekat, dan Anda harus menembak mereka dari jarak jauh. Senjata pertama yang digunakan adalah pistol standar.

Ketika semua zombie telah dikalahkan, pemain akan melanjutkan ke level berikutnya dan mendapatkan senjata baru.

5. Garena Undawn

Pada Garena Undawn, pemain tidak hanya harus membunuh zombie, tetapi juga membantu karakter utama untuk bertahan hidup.

Gameplay pada game ini disuguhkan sebagai seorang survivor tangguh dan dapat bertahan hidup di tengah zombie apocalypse.

Nah, itulah daftar game zombie terbaik yang dapat masuk ke dalam list game favoritmu.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI