Blood Strike Capai 50 Juta Unduhan, NetEase Games Rayakan Pencapaian Ini dengan Kode Redeem dan Hadiah Gratis

Blood Strike Capai 50 Juta Unduhan, NetEase Games Rayakan Pencapaian Ini dengan Kode Redeem dan Hadiah Gratis (FOTO: NetEase)

Indogamers.com - Blood Strike, game battle royale blockbuster dari NetEase Games, baru saja mencapai tonggak penting dengan konfirmasi resmi bahwa game ini telah melampaui 50 juta unduhan.

Di akun resmi mereka di X (sebelumnya Twitter), Blood Strike mengumumkan bahwa mereka telah mencapai 50 juta unduhan.

Untuk merayakan pencapaian ini bersama para pemain, mereka juga membagikan kode hadiah gratis yang dapat kamu klaim di bagian kode redeem dalam game untuk mendapatkan hadiah gratis.

Baca Juga: 4 Tips Menjadi Goldlaner Immortal Ala Fnatic ONIC CW, Panduan Lengkap dari Draft hingga Late Game

Blood Strike memasuki akses awal pada September tahun lalu, diikuti oleh putaran beta tertutup terakhir pada Juni 2023.

Pada September 2023, game ini diluncurkan secara soft launch di Brasil untuk Android, dan dirilis di wilayah SEA sebulan kemudian sebelum peluncuran global pada 24 Maret 2024.

Mengenai data unduhan, data dari AppMagic menunjukkan bahwa Brasil memimpin dengan pangsa 24%, diikuti oleh Indonesia dengan 17%, dan Meksiko dengan 14%.

Foto dari AppMagic

Game ini juga menghasilkan lebih dari $5 juta dalam pendapatan sejak peluncurannya, dengan kontribusi terbesar dari Amerika Serikat sebesar 28%, Brasil 21%, dan Meksiko 14%.

Hanya beberapa bulan yang lalu, pada April 2024, Blood Strike telah melampaui angka 30 juta unduhan di seluruh dunia, saat itu game ini memperkenalkan peta Shutter Island yang baru, menawarkan konten segar dan menarik untuk dijelajahi pemain.

Baca Juga: Rekomendasi Build Item Hero Sun Wukong di Honor of Kings, Raja Kera Brutal Selama Permainan

Dengan konten yang selalu diperbarui, game ini diharapkan dapat terus berkembang.

Jika ditanya, angka pendapatan tampaknya tidak terlalu menjanjikan meskipun game ini telah mencapai jumlah unduhan yang sangat besar.

Salah satu alasannya mungkin adalah bahwa game ini belum mampu mengalahkan pesaingnya dalam genre battle royale, di mana banyak game bagus tersedia di pasar.

Namun, masih ada waktu untuk mengubah jalur dan meraih angka yang lebih mengesankan, dan semoga hal itu terjadi segera.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI