Top Goal: Be A Soccer Champion, Judul Baru dari Nordeus Memulai Soft Launch di Android

Top Goal: Be A Soccer Champion, Judul Baru dari Nordeus Memulai Soft Launch di Android (FOTO: Nordeus)

Indogamers.com - Top Goal: Be A Soccer Champion, judul terbaru dari Nordeus, pengembang game manajer sepak bola populer Top Eleven: Be A Football Manager, telah memulai soft launch untuk Android di beberapa wilayah terpilih.

Top Goal menawarkan berbagai fitur menarik untuk pengalaman sepak bola yang mengasyikkan.

Game PvP online ini memungkinkan kamu merasakan sensasi menjadi bintang sepak bola, manajer strategis, dan otak di balik kekaisaran sepak bola kamu sendiri.

Baca Juga: Arsene Wenger Ditunjuk Jadi Duta FIFAe Football Manager

Dari cuplikan yang bisa dilihat, gameplay-nya mirip dengan game populer Score Hero!, namun di sini kamu perlu mengikuti lebih banyak perintah, yang membuatnya semakin menarik.

Dalam Top Goal, kamu akan berkompetisi dalam berbagai kompetisi setiap musimnya, naik peringkat di berbagai arena.

Gunakan keterampilan kamu untuk menggiring bola, mengoper, dan menembak dengan presisi dan gaya, menuju puncak liga impian.

Baca Juga: Football Manager Resmi Jadi Esports di Bawah Naungan FIFA

Kamu juga memiliki kesempatan untuk membangun tim terbaik Anda dengan berkompetisi dalam lelang PvP waktu nyata untuk merekrut pemain top dan meningkatkan kemampuan mereka untuk menciptakan legenda kelas dunia.

Dalam perjalanan menuju warisan kamu, sesuaikan jersey dan lambang tim kamu, dan saksikan gerakan pemain kamu yang realistis melalui animasi dan replay yang menakjubkan.

Kamu bisa membangun kota sepak bola kamu, memperluas fasilitas, dan memenangkan hati para penggemar.

Baca Juga: Cara Download eFootball Season 7 di Android dan iOS

Bentuk Asosiasi Sepak Bola dengan teman-teman, berkompetisi dalam turnamen multiplayer online, dan dominasi papan peringkat.

Top Goal: Be A Soccer Champion kini tersedia di beberapa wilayah terpilih dengan soft launch untuk Android, termasuk Amerika Serikat, Argentina, dan Kolombia.

Jika kamu tertarik dan memenuhi syarat, pastikan untuk mengakses game ini melalui Google Play Store.

Saat ini belum ada informasi mengenai rilis iOS atau rilis global. Pastikan kamu terus mampir ke Indogamers.com untuk mendapatkan update infonya!**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI