Update Kolaborasi Summoners War x Jujutsu Kaisen, Bawa Lebih Banyak Karakter, Event, dan Lebih Banyak Lagi!

Update Kolaborasi Summoners War x Jujutsu Kaisen, Bawa Lebih Banyak Karakter, Event, dan Lebih Banyak Lagi! (FOTO: Com2uS)

Indogamers.com - Com2uS (CEO Jae-kwan Nam) mengumumkan pembaruan baru yang menarik untuk merayakan ulang tahun ke-10 Summoners War: Sky Arena, dengan kolaborasi yang menghadirkan karakter-karakter dari anime populer Jujutsu Kaisen.

Dalam pembaruan ini, lima karakter utama dari Jujutsu Kaisen—Yuji Itadori, Megumi Fushiguro, Nobara Kugisaki, Satoru Gojo, dan Ryomen Sukuna—diperkenalkan ke dalam game, membawa kemampuan unik mereka ke dalam dunia Summoners War, memberikan pemain strategi dan tantangan baru.

Summoners War x Jujutsu Kaisen collaboration (FOTO: Com2uS)

Pembaruan ini juga menampilkan dungeon kolaboratif di mana pemain dapat menghadapi kutukan kelas spesial dari Jujutsu Kaisen, termasuk Hanami, Dagon, dan Jogo yang muncul sebagai bos yang tangguh.

Pemain dapat memilih salah satu karakter kolaborasi, kecuali Ryomen Sukuna, untuk melawan kutukan ini dan mendapatkan item berharga setelah menyelesaikan tahap-tahapnya.

Baca Juga: Kolaborasi Summoners War dan Jujutsu Kaisen Mulai 30 Juli 2024

Jujutsu High School, markas besar untuk acara kolaborasi, telah ditambahkan ke Sky Island.

Di sini, pemain dapat terlibat dalam Sorcerer Quest untuk mendapatkan berbagai hadiah dan berpartisipasi dalam minigame Boss Rush, di mana bos Summoners War muncul secara berulang.

Selain itu, Master X yang menggunakan karakter kolaborasi dalam dek Monsternya dan emoji baru Jujutsu Kaisen telah diintegrasikan ke dalam game.

Pembaruan Summoners War x Jujutsu Kaisen Membawa Acara Kolaborasi Spesial dan Hadiah

Untuk meningkatkan pengalaman kolaborasi, Summoners War akan mengadakan empat acara spesial selama periode kolaborasi: Nat 5 Ryomen Sukuna Giveaway Event, Collab Special! Jujutsu Sorcerer Shop Event, Jujutsu Kaisen Skill Lab Event, dan Collab Special! Mystical Scroll Bonus Event.

Summoners War x Jujutsu Kaisen collaboration (FOTO: Com2uS)

Dalam Nat 5 Ryomen Sukuna Giveaway Event, pemain dapat memperoleh hadiah eksklusif seperti Jujutsu Training Ground, Jujutsu Kaisen Statue, Jujutsu Kaisen Emojis, dan Jujutsu Kaisen Scrolls.

Sebagai hit global dengan total penjualan lebih dari $3 miliar, Summoners War terus memikat pemain di seluruh dunia.

Baca Juga: Game Whiteout Survival dari Century Games Mencapai Pendapatan Lebih dari $1 Miliar!

Perayaan ulang tahun ke-10 ini, yang diwarnai dengan kolaborasi Jujutsu Kaisen, mencakup berbagai promosi online dan offline sepanjang tahun.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI