Delta Force: Hawk Ops Akan Dirilis di China pada September 2024

Delta Force: Hawk Ops (FOTO: TiMi Studios)

Indogamers.com - Delta Force: Hawk Ops, sekuel terbaru dari seri Delta Force yang terkenal, telah dikonfirmasi akan dirilis pada September 2024 di China.

Sebelumnya, para pengembang mengumumkan uji coba beta mobile di China untuk bulan Juni 2024, dan sekarang game ini bersiap untuk peluncuran pada bulan September.

Tanggal rilis pasti belum ditentukan oleh para pengembang.

Delta Force: Hawk Ops Menjanjikan Aksi Tembak-menembak Cepat dari Seri Delta Force Asli

Delta Force: Hawk Ops

Seri Delta Force tidak memerlukan pengenalan lebih lanjut karena game dalam seri ini sudah ada sejak awal 2000-an.

Seri ini terakhir kali merilis game pada tahun 2009 dengan judul Delta Force Xtreme 2, namun sejak itu tidak ada lagi rilis tambahan dalam seri ini.

Dengan Delta Force Hawk Ops, seri ini membuat comeback dan akan bersaing dengan judul-judul FPS lainnya di pasar seperti Call of Duty dan Ubisoft’s Xdefiant.

Baca Juga: Jadwal Raid Pokémon Go untuk Agustus 2024, Jangan Sampai Ketinggalan Keseruannya!

Game ini akan memiliki banyak fitur baru dan kelas karakter bersama dengan beberapa pengaturan game yang familiar seperti judul klasik.

Yang paling menonjol, mode pemain tunggal game ini akan menghadirkan kembali kampanye Delta Force Black Hawk Down yang sangat populer di kalangan penggemar pada saat rilisnya.

Tentu saja, grafis dan mekanisme permainan akan ditingkatkan dengan menggunakan teknologi grafis Unreal Engine.

Baca Juga: Spesifikasi Serta Kelebihan dan Kekurangan Tablet Apple iPad Pro 11

Kali ini, game tidak akan terbatas pada pemain tunggal saja, akan ada berbagai peta untuk mode permainan multipemain di mana Anda bisa bermain dengan pemain dari seluruh dunia.

Delta Force Hawk Ops yang baru akan fokus pada teknologi dan peperangan modern, sehingga harapkan tank dan jet modern menjadi bagian dari peta multipemain untuk pengalaman medan perang yang imersif.

Pemain China Bisa Mulai Berlatih Membidik Saat Game Diluncurkan pada Bulan September

Delta Force: Hawk Ops

Meskipun rilis global belum secara resmi dikonfirmasi, penggemar di China bisa bergembira karena Delta Force Hawk Ops akan diluncurkan secara resmi di China pada bulan September.

Para pengembang, sesuai dengan roadmap pengujian global mereka, juga telah mengadakan acara hands-on offline pertama di Los Angeles baru-baru ini dan sekarang dengan pengumuman ini tanggal rilis semakin dekat.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

Gadget

4 Perbedaan Redmi Pad dan Redmi Pad Pro Selasa 06 Agustus 2024, 23:10 WIB