Monolith: Sebuah Game Petualangan Fiksi Ilmiah Baru yang Berlatar Planet yang Ditinggalkan, Kini Tersedia untuk iOS

Monolith: Sebuah Game Petualangan Fiksi Ilmiah Baru yang Berlatar Planet yang Ditinggalkan, Kini Tersedia untuk iOS (FOTO: Animation Arts)

Indogamers.com - Monolith adalah judul petualangan point-and-click terbaru yang tersedia di pasar untuk memenuhi kebutuhan kamu akan petualangan sci-fi.

Permainan ini telah resmi diluncurkan dan tersedia untuk iOS, namun belum ada informasi mengenai rilis untuk Android.

Permainan ini membawa kamu ke sebuah planet yang ditinggalkan saat kamu menjelajah dan mencari cara untuk mengirim sinyal darurat.

Baca Juga: 5 Tips yang harus Kamu Perhatikan Saat Memainkan Miya Mobile Legends, Nomor 5 Sering Banget Lupa dilakukan!

Monolith adalah permainan petualangan sci-fi klasik point-and-click di mana kamu menjelajahi planet yang ditinggalkan dan mencari cara untuk bertahan hidup sambil mengeksplorasi lingkungan sekitar.

Monolith

Permainan ini akan membawa kamu melalui beberapa plot twist saat kamu menemukan beberapa rahasia dan referensi ke masa lalu kamu yang tersembunyi di planet tersebut.

Ingatlah bahwa kamu sendirian di planet ini, hanya ditemani oleh robot terbang kamu, Core.

Baca Juga: Lukas, Hero Baru dalam Mobile Legends: Bang Bang, Telah Dirilis di Advance Server

Permainan ini memiliki musik tersendiri yang secara khusus dikomposisikan untuk permainan ini, sehingga meningkatkan pengaturan lingkungan dalam permainan.

Tidak hanya musik, Monolith juga menampilkan grafis yang digambar tangan secara unik yang menambah kreativitas dan kedalaman pada setiap adegan dalam permainan.

Monolith

Dalam hal gameplay, permainan ini akan berputar di sekitar teka-teki berbasis inventaris yang akan semakin sulit seiring permainan berlangsung.

Menurut saya, Monolith adalah judul yang sempurna bagi mereka yang menyukai permainan berbasis cerita.

Baca Juga: Delta Force: Hawk Ops Akan Dirilis di China pada September 2024

Gameplay menampilkan teka-teki berbasis inventaris di mana kamu harus memperhatikan lingkungan kamu untuk memecahkannya.

Monolith

Grafisnya sangat baik dan menambah sedikit kepribadian pada permainan. Secara keseluruhan, Monolith terlihat seperti permainan yang solid dengan cerita yang dikembangkan dengan baik dan banyak konten untuk dieksplorasi.

Pemain kini dapat memulai petualangan di dunia Monolith Monolith kini telah resmi diluncurkan untuk iOS dan dapat diakses melalui Apple Store.

Baca Juga: Jadwal Raid Pokémon Go untuk Agustus 2024, Jangan Sampai Ketinggalan Keseruannya!

Jika kamu tidak dapat mengakses halaman toko, permainan ini mungkin diluncurkan berdasarkan wilayah, jadi tetaplah pantau hingga permainan ini tersedia di wilayah kamu.

Belum ada informasi mengenai rilis untuk Android, jadi tetaplah pantau.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

Gadget

4 Perbedaan Redmi Pad dan Redmi Pad Pro Selasa 06 Agustus 2024, 23:10 WIB