Game Simulasi Memasak BTS Cooking On Merajai App Store di 15 Negara, Ada Menu Nasi Goreng Khas Indonesia

BTS Cooking On menuai sukses setelah rilis. (FOTO: Com2uS)

Indogamers.com-Sukses besar diraup game simulasi memasak BTS Cooking On: TyniTAN Restaurant atau BTS Cooking On. Baru sehari rilis, game ini merajai App Store di hampir 15 negara.

Bahkan di Jepang, game ini menduduki peringkat 1 dalam peringkat game keseluruhan App Store.

Dirilis secara global pada 7 Agustus (KST), game ini memulai debutnya di puncak peringkat game App Store di Jepang pada 8 Agustus dan menduduki peringkat 5 teratas di Thailand, Singapura, dan Meksiko.

Pencapaian game ini juga sangat baik di berbagai genre. Game ini menduduki peringkat teratas genre simulasi di 12 wilayah, termasuk Jepang, Singapura, dan Thailand, dan mendapat banyak dukungan dari pengguna Amerika Selatan di Meksiko, Chile, dan Peru, serta menempati peringkat 10 teratas di 53 wilayah.

Baca Juga: Bisnis Top up Game Makin Ramai Seiring Kehadiran JempolPay

Dalam genre kasual, game ini menduduki peringkat 1 di 12 wilayah dan menduduki peringkat 10 teratas di 35 wilayah, menunjukkan kesuksesannya yang luar biasa di Amerika Utara, Asia, dan Eropa.

Rahasia popularitas game ini terletak pada kemampuan pengembangan Grampus, developer game memasak yang telah memperoleh total 33 juta unduhan global dengan "Cooking Adventure" dan "My Little Chef", serta permainan BTS Cooking On, yang menggunakan IP TinyTAN dari karakter BTS.

Faktanya, banyak penggemar memuji desain level BTS Cooking On yang sangat sempurna dan mudah pada awalnya, namun menjadi lebih menantang seiring kemajuan progres, serta berbagai elemen koleksi terkait TinyTAN.

Selain itu, adanya hidangan khas lokal seperti bibimbap, tteokbokki, dan samgyeopsal dari Korea, steak dan hamburger dari New York, serta nasi goreng dari Indonesia, menggelitik rasa penasaran penggemar di seluruh dunia.

Paduan pemandangan setiap kota dengan TinyTAN juga merupakan salah satu nilai kelulusannya.

Baca Juga: Game Trench Tales Diduga Terinspirasi dari Resident Evil 4

Sebagai simulasi memasak yang dibuat dengan baik dan game kasual global di mana pengguna dapat bertemu dengan karakter TinyTAN yang lucu, BTS Cooking On yang meraih kesuksesan di fase awalnya berencana untuk mempertahankan popularitasnya dengan terus memberikan update dan mengadakan berbagai event.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI