eFootball 2024: Pembaruan Musim dan Perubahan Besar di Versi 4.0.0

eFootball 2024: Pembaruan Musim dan Perubahan Besar di Versi 4.0.0 (FOTO: KONAMI)

Indogamers.com - Setelah penantian yang panjang, KONAMI akhirnya mengumumkan iterasi terbaru dari game mereka, eFootball 2024.

Pada pertengahan September, eFootball 2024 akan mendapatkan Pembaruan Musim ke versi 4.0.0, yang akan membawa sejumlah perubahan dan peningkatan signifikan.

Lionel Messi

Versi Judul Game Berubah Mulai v4.0.0

Dengan pembaruan ke v4.0.0, eFootball akan mulai mencantumkan nomor versi dalam judul gamenya. Perubahan ini cukup mengejutkan, karena ke depannya, game ini tidak lagi menggunakan tahun di dalam judulnya.

Baca Juga: Cara Download eFootball Season 7 di Android dan iOS

Jadi, setelah Pembaruan Musim, game ini tidak akan lagi disebut sebagai eFootball 2024 atau eFootball 2025, melainkan eFootball v4.0.0.

Pemain dan Manajer yang Akan Tidak Tersedia

Karena perubahan lisensi dan konten yang tersedia, beberapa pemain dan manajer mungkin tidak akan tersedia lagi setelah pembaruan ini.

Pemain dan manajer yang tidak tersedia tersebut tidak bisa digunakan dalam pertandingan, tetapi kamu masih bisa mendapatkan GP dan item dengan melepaskan mereka.

Baca Juga: Turnamen Tekken dan eFootball Bikin Pengunjung INACON 2024 Lupa Pulang

Status pemain dan manajer yang dijadwalkan akan tidak tersedia ini akan berubah pada pembaruan v4.2.0 yang direncanakan untuk Musim Dingin 2024.

Kamu bisa memeriksa daftar pemain dan manajer yang akan menjadi tidak tersedia setelah pembaruan v4.0.0 ini langsung di dalam game.

Baca Juga: Penampakan 11 Pemain Timnas Indonesia Dapat Update Real Face di eFootball 2024, Mirip?

Sebagian besar konten akan tetap ada seperti yang diharapkan, dan saya akan segera membuat panduan untuk membantu kamu memahaminya lebih lanjut. Selain itu, progres dan poin My League akan direset dengan pembaruan v4.0.0.

Perubahan pada Perpanjangan Kontrak

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Perpanjangan Kontrak juga akan mengalami perubahan.

Setiap Perpanjangan Kontrak (60 Hari) yang kamu miliki akan diubah menjadi satu Kesempatan Transfer, yang memungkinkan kamu untuk secara acak mendapatkan seorang pemain dari kotak yang berisi 100 pemain Epic dan Highlight yang sudah dirilis sebelumnya.

Baca Juga: 6 Fitur Keren eFootball 2024 yang Bikin Penggemarnya Membludak

Demikian pula, setiap enam Perpanjangan Kontrak (10 Hari) yang kamu miliki akan diubah menjadi satu Kesempatan Transfer.

Bahkan jika kamu memiliki kurang dari jumlah Perpanjangan Kontrak (10 Hari) yang diperlukan, mereka tetap akan diubah menjadi Kesempatan Transfer.

Baca Juga: Layak Diacungi Jempol, Game eFootball Tembus 750 Juta Unduhan di Semua Platform

Pengumuman ini juga menjelaskan bahwa mereka tidak akan lagi menyertakan tahun dalam judul game, yang menjadi perubahan mengejutkan.

Jadi, pastikan untuk tetap memperhatikan pembaruan selanjutnya karena tanggal rilis belum ditentukan.

Tetap siaga untuk update terbaru dan bersiaplah untuk perubahan besar di eFootball!**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI