5 Rekomendasi Game Horor yang Bisa Bikin Kamu Senam Jantung

Limbo (FOTO: Playdead)

Indogamers.com - Game bergenre Horor memang menjadi pilihan yang tepat untuk kamu yang suka dengan permainan game online menantang.

Selain itu bermain game genre horor juga dapat memacu adrenalin, main game yang menyeramkan di smartphone juga bisa jadi alternatif seru untuk mengisi kebosanan di waktu luang.

Berikut 5 rekomendasi game horor yang bisa kamu mainkan di android yang dapat memacu adrenalin kamu. Yuk disimak!

1. Spider Horror Multiplayer

Spider Horror Multiplayer

Game horor yang satu ini, menceritakan tentang sekelompok orang yang saling berteman melakukan perjalanan ke kota yang jauh dari kota asal mereka, ketegangan dimulai ketika mereka tiba di kota tujuan, tepatnya ketika mereka bertemu dengan monster berbentuk laba-laba menyeramkan. Di sini kamu ditugaskan untuk menemukan cara untuk melarikan diri dari sana hidup-hidup.

Baca Juga: Kenalin Game League of Masters yang Menawarkan Revolusi Genre Catur Otomatis

2. Dead by Daylight Mobile

Dead by Daylight Mobile

Dead by Daylight versi mobile ini mengajakmu untuk bertarung satu lawan empat. Ada seorang pemain yang berperan sebagai pembunuh, dengan empat orang pemain lainnya berperan sebagai penyintas yang harus melarikan diri dari pembunuh. Ketegangan saat bermain game ini cocok buat tes mental.

3. Endless Nightmare 1: Home

Endless Nightmare 1: Home

Endless Nightmare 1: Home menceritakan ketegangan di sebuah rumah yang suasananya menegangkan dan alur cerita misteri yang bikin penasaran. Bermain game ini kamu disarankan untuk berhati-hati ya sobat gamer, seab dalam game ini kamu akan bertemu dengan jumpscare. Terdapat tiga level yang bisa kamu temukan dalam Endless Nightmare 1: Home, yaitu Simple, Normal, dan Nightmare.

Baca Juga: Ingat Game Among Us? Gratis, ini 5 Rekomendasi Game yang Mirip Among Us, Penuh Kejutan dan Strategi

4. Limbo

Limbo

Limbo merupakan game teka-teki dengan latar hitam putih yang mengusung genre horor dengan suara-suara di sekitar yang membuat permainan menjadi menegangkan. Kamu memainkan karakter seorang anak laki-laki, di mana ia akan melakukan perjalanan di dataran yang gelap. Dalam perjalanannya, kamu akan menemukan berbagai rintangan, jebakan, dan juga musuh.

5. Five Nights at Freddy’s

Five Nights at Freddy's

Five Nights at Freddy’s mengharuskan lo bertahan hidup selama beberapa hari, karena terjebak di restoran aneh dengan robot-robot jahat yang berusaha membunuh lo. Untuk lo yang nggak kuat jumpscare. Namun perlu diingat ya sobat gamer untuk game satu ini tidak gratis melainkan berbayar.

Baca Juga: Pembuatan Ulang Game Marathon dari Bungie Diklaim Enggak Terlalu Bagus

Nah sobat gamers, itu dia rekomendasi game horor terseram yang bisa memacu adrenalin kamu, selamat bermain semoga kamu beruntung.**


Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI