ONE Esports Dota 2 Jakarta Invitational : Empat Tim Terbaik Bertanding di Kualifikasi Jakarta Pada Maret di Mall Taman Anggrek

null

IDGS - ONE Esports Dota 2 Jakarta Invitational menjadi kesempatan untuk membangkitkan kembali kejayaan Dota 2 di Indonesia. Penggemar dapat menyaksikan tim Dota 2 lokal kesayangan bersaing dengan tim Dota 2 terbaik di dunia. Sebanyak enam negara di kawasan Asia Tenggara telah berpartisipasi melewati babak kualifikasi online yaitu Indonesia, Singapura, Malaysia, Filipina, Thailand dan Vietnam.

Kini tersisa empat tim hebat yang akan maju ke babak kualifikasi offline. T1 merupakan salah satu dari tim tuan rumah Indonesia yang ikut berjuang merebut gelar juara bersaing melawan beberapa tim dari luar negeri yang berusaha mengejar tiket final ONE Esports Dota 2 Jakarta Invitational yaitu Tyrants Upraising (Singapura), dan Oracle Team (Malaysia) di Jakarta untuk bergabung dengan tim yang diundang yaitu Boom Esports.

Carlos Alimurung selaku CEO ONE Esports mengungkapkan :

ONE Esports diciptakan untuk berbagi dan merayakan kisah-kisah tim dan pemain esports kelas dunia. Selain itu, untuk memberdayakan anggota komunitas agar bangkit pada kesempatan tersebut dan membuktikan bahwa mereka pantas mendapatkan kesempatan untuk bersaing di kancah dunia.

Pemenang kualifikasi Regional dari Asia Tenggara secara otomatis memenuhi syarat untuk ONE Esports Dota 2 Jakarta Invitational, yang mana tim-tim tersebut akan dapat bersaing dengan tim Pro Dota 2 terbaik dunia dan meraih hadiah senilai USD $ 500.000, penerbangan dan akomodasi akan ditanggung oleh ONE Esports.

Satu pemenang dari dua region ini berhak melaju ke main event Jakarta Invitational yang akan diadakan di Indonesia Convention Exhibition BSD pada 18-19 April 2020. Kualifikasi Regional Jakarta akan diselenggarakan pada 14-15 Maret 2020 di Mall Taman Anggrek, serta turut dimeriahkan pula oleh jajaran caster ternama tanah air yang akan diungkapkan nama-namanya melalui official website dan media sosial ONE Esports.

(OAA/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI