3 Game Dekorasi Rumah, Cocok Bagi Desainer Interior dan Ibu Rumah Tangga

Homematch (FOTO: Homematch)

Indogamers.com - Kamu tahu nggak, dekorasi rumah itu nggak cuma asyik di dunia nyata, tapi juga seru banget di dunia game!

Buat kamu yang suka tata-tata rumah atau punya impian jadi desainer interior, ada banyak game dekorasi rumah yang bisa bikin kamu betah berjam-jam mainnya.

Berikut 3 rekomendasi game dekorasi rumah yang nggak cuma asyik, tapi juga bisa mengasah kreativitas kamu sebagai ibu rumah tangga.

Baca Juga: Cara Mengunduh dan Bermain di Test Server Global Honor of Kings

1. Homescapes

Homescapes menghadirkan cerita yang penuh kehangatan hati. Austin, yang ingin mewujudkan mimpinya, memutuskan untuk kembali ke rumah masa kecilnya tempat ia dibesarkan.

Dalam permainan ini, kamu akan terlibat dalam proses renovasi rumah yang sudah usang, sembari menghidupkan kembali kenangan-kenangan lama yang tersembunyi di setiap sudut rumah tersebut.

Untuk merenovasi rumah, kamu perlu mengumpulkan bintang yang diperoleh dari bermain game match-three, di mana kamu mencocokkan ikon yang sama menjadi satu baris dengan minimal tiga ikon.

Baca Juga: Samsung Galaxy S24 Ultra: Spesifikasi, Kelebihan, dan Kekurangan yang Wajib Diketahui Gamer!

Saat merenovasi, seperti memilih desain kasur, kamu dapat memilih salah satu dari tiga opsi yang tersedia untuk mempercantik kamar.

Begitu juga dengan perabotan lainnya, yang menawarkan berbagai desain untuk menciptakan tema rumah sesuai dengan keinginanmu.

2. Homematch

Game ini dimulai dengan tugas untuk membangun dan mendesain rumah milik Emily yang terletak di dekat pantai. Kamu akan diminta untuk merancang berbagai aspek, mulai dari struktur bangunan, menambahkan jendela, furnitur, dan tanaman, hingga membangun kolam renang.

Kamu juga akan memilih warna dan jenis cat untuk dinding rumah. Awalnya, fokus kamu hanya pada desain eksterior, namun seiring waktu, tugas-tugas kamu akan semakin beragam.

Untuk melanjutkan desain, kamu perlu menghasilkan uang dengan memainkan mini game match 3 di Homematch, yang mirip dengan Candy Crush.

Baca Juga: 5 Game Ludo Cocok Dimainkan Bersama Keluarga

Kamu harus mencocokkan item yang sama yang muncul di layar untuk mendapatkan uang sebesar 500 dari setiap permainan.

Kumpulkan uang yang diperlukan untuk menyelesaikan desain rumah klien kamu. Dengan setiap kemajuan, level berikutnya akan terbuka.

3. Redecor

Redecor merupakan pilihan yang menarik. Game ini menawarkan grafis 3D yang membuat objek-objek di dalamnya terlihat lebih realistis.

Selain itu, game ini dilengkapi dengan tantangan harian yang dapat merangsang kreativitas kamu dalam mendekorasi rumah.

Redecor direkomendasikan untuk pemain berusia di atas 17 tahun, dan dalam game ini terdapat opsi pembelian item.

Itulah 3 game dekorasi rumah seru yang wajib dicoba.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

News

10 Game Superhero Terbaik di PC Senin 12 Agustus 2024, 20:15 WIB

News

10 Game Superhero Terbaik Sepanjang Masa Senin 12 Agustus 2024, 18:45 WIB