First Media Adakan Kegiatan Esports Fun Match PES 2020 Dalam Kemeriahan Event First Festival 2020

Olla/Indogamers

IDGS - First Media sebagai penyedia TV Cable dan Broadband Cable Internet di Indonesia memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan dalam menikmati momen kebersamaan dengan keluarga, kerabat, maupun teman.

Oleh karena tujuan itu, First Media akan menghadirkan event terbesarnya untuk pertama kali bertajuk First Festival 2020 - Celebration of Togetherness.

First Festival 2020 bakal berisi berbagai kegiatan menarik, diantaranya Music Concert, Fun Bike, Fun Run, e-Sports Fun Match, Talk Show, Family Activities, Meet & Greet, dan kegiatan seru lainnya.

First Festival yang akan menghadirkan sederetan musisi ternama Indonesia, diantaranya Yovie & Nuno, KLa Project, GIGI, Rendy Pandugo, Oomleo Berkaraoke, Sisitipsi, Diskopantera, Lalahuta, Marion Jola dan Elisheba Soetopo serta talk show bersama Andy F Noya dan narasumber inspiratif lainnya yang akan diselenggarakan pada 4 & 5 April 2020 bertempat di Parkir Selatan Senayan, Jakarta.

Olla/Indogamers

Marlo Budiman selaku Presiden Direktur & CEO PT Link Net Tbk mengatakan :

"Selama 24 tahun melayani masyarakat Indonesia, First Media terus menghadirkan berbagai inovasi untuk senantiasa memberikan yang terbaik bagi keluarga Indonesia. First Festival 2020 sebagai salah satu event terbesar kami di tahun ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada para pelanggan setia First Media dan masyarakat Indonesia melalui berbagai kegiatan yang ditujukan mulai dari keluarga hingga millennial. 

Menariknya First Media tidak lupa menyisipkan esports ke dalam festival perdananya. Untuk merangkul pecinta esports, First Festival 2020 menghadirkan fun match eFootball Pro Evolution Soccer 2020. menurut Pak Marlo, kehadiran game PES 2020 untuk mengisi aktivitas karena game besutan Konami ini merupakan salah satu yang dipertandingkan dalam Piala Presiden 2020 dan terpilih sebagai official game EURO 2020.

Sebelumnya juga, First Media menghadirkan ajang pencarian bakat esports pertama di Indonesia, First Warriors dan juga menghadirkan channel 999 khusus untuk pelanggan yang menikmati tontonan esports.

(OAA/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI