Tencent Games Siap Gelar Beta Test Pertama Roco Kingdom pada 19 Agustus 2024 di Tiongkok

Tencent Games Siap Gelar Beta Test Pertama Roco Kingdom pada 19 Agustus 2024 di Tiongkok (FOTO: Tencent Games)

Indogamers.com - Tencent Games baru saja mengumumkan bahwa game MMORPG eksplorasi yang sangat dinanti-nantikan, Roco Kingdom, akan memulai beta test pertamanya pada 19 Agustus 2024 di Tiongkok, dengan pendaftaran yang sudah dibuka.

Roco Kingdom telah menjadi fenomena multi-media sejak perilisan game browser-nya 14 tahun yang lalu di Tiongkok.

Game ini dikembangkan oleh Morefun Studios, bagian dari Tencent, dan merupakan sebuah RPG dunia terbuka yang menggabungkan mekanik penjinakan makhluk yang mirip dengan game klasik Pokémon, dengan gaya eksplorasi dunia terbuka yang luas seperti Genshin Impact.

Roco Kingdom (FOTO: Tencent Games)

Berlatar di semesta Roco Kingdom, game ini mengajak pemain untuk terjun ke dalam dunia magis di mana mereka dapat menjelajahi berbagai bioma, menjinakkan makhluk-makhluk lucu yang dikenal sebagai Roco, dan terlibat dalam pertarungan seru saat mereka maju dalam permainan.

Baca Juga: 5 Game Ular Terbaik yang Wajib Kamu Unduh, Bikin Nostalgia di Era Kejayaan Nokia

Meskipun menghadirkan pengalaman dunia terbuka 3D yang modern, game ini tetap setia pada akarnya.

Jika kamu belum tahu, semesta Roco Kingdom memiliki banyak konten di berbagai media dan memiliki basis penggemar yang besar.

Roco Kingdom (FOTO: Tencent Games)

Sejak dirilis pertama kali sebagai game browser di Tiongkok, Roco Kingdom telah berkembang menjadi fenomena multi-media yang mencakup buku, film, webtoon, dan serial TV, semuanya berpusat pada Roco dan hewan peliharaan mistis mereka.

Tiongkok telah menggelar tes offline untuk game ini pada Januari tahun ini, dan kini beta test sudah siap diluncurkan.

Baca Juga: Squad Busters dari Supercell: Update Besar Agustus 2024 Membawa Banyak Fitur Baru

Kamu bisa langsung menuju ke situs resmi untuk mendaftar dalam beta test pertama Roco Kingdom. Jika kamu berada di Tiongkok, kamu bisa mendaftar menggunakan akun WeChat atau QQ.

Saat ini, Roco Kingdom Mobile dijadwalkan akan tersedia di platform iOS dan Android, meskipun tanggal rilis resminya belum diumumkan. Tetap pantau untuk pembaruan lebih lanjut.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

Console

7 Game PC Bertema Star Wars di Steam Selasa 13 Agustus 2024, 19:34 WIB