World Word Polygon, Game Tembak Menembak Berlatar Perang Dunia Kedua

World War Polygon (FOTO: World War Polygon)

Indogamers.com - Sebentar lagi Indonesia akan merayakan kemerdekaannya yang ke-79. Peristiwa ini tidak lepas dari Perang Dunia II, di mana Sekutu seperti Amerika Serikat, Uni Soviet, dan lain-lain berhadapan dengan Jerman dan Jepang.

Berbicara tentang tema Perang Dunia II, ada beberapa game tembak-menembak yang mengangkat era ini, salah satunya adalah World War Polygon.

World War Polygon hadir dalam dua versi, yakni World War Polygon dan World War Polygon II. Game ini dapat diunduh secara gratis di Play Store.

Baca Juga: RP Grand: Game Simulasi yang Menggabungkan Aksi dan RPG Sudah Hadir di Android dan iOS

Game ini menawarkan berbagai misi menarik, seperti pertempuran antara prajurit Amerika Serikat melawan Jepang dan prajurit Uni Soviet melawan Jerman. Sebelum memulai misi, pemain akan melalui pelatihan di kamp.

Meskipun mengangkat tema berat Perang Dunia II, World War Polygon memberikan pengalaman bermain yang unik. Berbeda dengan game perang lainnya, game ini menawarkan suasana bermain yang lebih santai dan menyenangkan.

Selain bermain sebagai karakter dalam pertempuran, pemain juga dapat menikmati berbagai cerita menarik yang disajikan dalam permainan ini.

Baca Juga: Sebelum Harvest Moon: Home Sweet Home, Natsume Pernah Rilis 3 Seri Harvest Moon Versi Mobile di Android dan iOS

Kontrol yang mudah dipelajari dan animasi yang halus membuat game ini nyaman dimainkan. Dikembangkan oleh 4Flash, World War Polygon merupakan pilihan yang menarik bagi penggemar game sejarah.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI