Di Game True Football National Manager, Kamu Bisa Jadi Pelatih Timnas Indonesia

True Football National Manager (Foto: truefootballfans)

Indogamers.com - Sama seperti True Football 3, game True Football National Manager ini sama-sama dikembangkan oleh MKR Studio.

Bedanya jika True Football 3 adalah manager klub, maka game True Football National Manager adalah manager tim nasional. Sehingga bisa memilih untuk menjadi pelatih Timnas Indonesia.

Tampilannya game ini tidak jauh berbeda dengan True Football 3. Game ini bisa dimainkan dalam 32 bahasa, dari bahasa Inggris, Spanyol, Brasil, Jepang hingga Indonesia. Selain itu pilihan negaranya banyak.

Baca Juga: Wow! Game Terbaru Capcom Kunitsu-Gami: Path of the Goddess Tembus 500 Ribu Pemain

Jika memilih Indonesia maka akan ada pertandingan persahabatan, Piala Asia Tenggara, Kualifikasi Piala Asia, Piala Asia, Kualifikasi Piala Dunia, dan Piala Dunia.

Nah, setelah memilih tim nasional yang ingin dimainkan, pada layar awal terdapat beberapa menu, seperti tim nasional, tim U-21, kompetisi, simpan permainan, pengaturan, dan continue.

Di sana juga terdapat pesan masuk yang memberikan informasi tentang kepindahan klub pemain, ucapan selamat dari ketua federasi jika berhasil menjadi juara, penawaran uji coba, hingga informasi mengenai pemain yang kecewa tidak mendapat panggilan timnas.

Baca Juga: 8 Karakter Perempuan Cantik dalam Game Resident Evil. Bikin Cowok Betah Main Resident Evil, Ada Karakter Favoritmu?

Untuk memainkan game True Football National Manager kamu bisa mengunduhnya di Google Play Store. Game ini telah mendapatkan beberapa kali update.

Saat ini game True Football National Manager telah diunduh lebih dari 1 juta pengguna dan mendapatkan rating 4,7 dari sekitar 34.700 ulasan.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI