Padahal Berguna Banget Tapi 5 Hero Mage Mobile Legends ini Pernah Jarang Dipick di Tier Tinggi

Hero Mage Mobile Legends (Foto: YouTube/Bainsky)

Indogamers.com - Meskipun memiliki potensi besar, beberapa hero Mage di Mobile Legends sering kali kurang diminati di tier tinggi.

Entah karena keterbatasan pengetahuan soal hero Mobile Legends atau memang karena punya pengalaman buruk, 5 hero Mage Mobile Legends ini jarang banget dipick di tier tinggi.

Alhasil 5 hero Mage ini jarang banget dipilih saat memainkan Mobile Legends di tier tinggi. Namun hal ini akan berubah seiring update baru dari Moonton pada hero Mage yang mendapat buff, nerf maupun revamp.

Baca Juga: 10 Buah Iblis Terkuat di One Piece, Luffy Belum Tahu Kekuatan Sesungguhnya!

Dari kanal YouTube Bainsky, berikut adalah lima hero yang pernah jarang dipilih, meskipun kemampuan mereka sebenarnya tidak bisa diremehkan.

1. Xavier

Xavier Mobile Legends

Xavier adalah hero dengan potensi damage yang sangat tinggi. Sayangnya, hero ini tidak memiliki skill escape, yang membuatnya sulit untuk bertahan dalam pertempuran tim. Namun, dalam kondisi yang tepat, Xavier mampu menembus pertahanan musuh yang tebal dengan mudah.

Baca Juga: Cara Mengubah Kata Sandi dan Face ID yang Harus Pengguna iPhone Tahu

2. Eudora

Hero Eudora Mobile Legends

Eudora mirip dengan Cyclops; hero ini juga kurang diminati karena tidak memiliki skill escape. Padahal, Eudora sangat efektif sebagai counter bagi hero-hero Assassin. Dengan kombinasi skill yang tepat, Eudora bisa menghabisi Assassin hanya dalam satu serangan.

3. Kagura

Kagura

Kagura adalah hero dengan set skill yang sangat lengkap, termasuk skill escape yang memungkinkan pergerakan yang lincah. Meskipun begitu, Kagura jarang terlihat di tier tinggi. Padahal, damage yang dihasilkan hero ini bisa sangat besar jika digunakan dengan benar.

4. Vale

Hero Vale Mobile Legends (Foto: MLBB)

Setelah mendapatkan nerf, popularitas Vale menurun drastis. Damage yang dihasilkannya tidak lagi terasa sekuat dulu. Padahal, Vale sebelumnya dikenal sebagai hero yang bisa melakukan combo mematikan dan dengan mudah mengamankan Savage.

Baca Juga: 8 Karakter Perempuan Cantik dalam Game Resident Evil. Bikin Cowok Betah Main Resident Evil, Ada Karakter Favoritmu?

5. Zhask

Zhask Mobile Legends (FOTO: MOONTON Games)

Zhask sering kali dianggap sebagai hero yang sangat tergantung pada keterampilan pemainnya. Memang benar, jika digunakan oleh player yang ahli, Zhask bisa menjadi sangat menjengkelkan bagi lawan. Namun, karena tergantung pada skill pengguna, hero ini jarang terlihat di tier tinggi.

Itulah 5 hero Mage Mobile Legends yang pernah jarang dipick di tier tinggi. Jika terjadi perubahan dengan kondisi sekarang bisa jadi Montoon telah melakukan update.

Update itulah yang kemudian membuat beberapa hero Mage di atas malah bisa jadi hero favorit, misalnya Xavier.

Akhir-akhir ini Xavier jadi idola beberapa gamer karena mendapatkan tambahan item baru yang membuatnya jadi OP.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI