Resmi Rilis di iOS dan Android 23 Agustus, Ini Kata-kata CEO Natsume tentang Harvest Moon: Home Sweet Home

Harvest Moon: Home Sweet Home rilis resmi di iOS dan Android pada 23 Agustus besok. (FOTO: Natsume)

Indogamers.com-Setelah resmi mengumumkan tanggal rilis untuk iOS dan Android, CEO Natsume Hiro Maekawa mengungkapkan kata-katanya tentang game Harvest Moon: Home Sweet Home.

Menjelang perilisan resmi yang tinggal menghitung hari, Natsume juga sudah membagikan trailer gameplay untuk Harvest Moon: Home Sweet Home.

Trailer memberikan pandangan pertama pada kota Alba dan tetangga baru untuk berteman, hasil panen yang melimpah untuk dipanen, hewan-hewan yang bahagia untuk dirawat, acara-acara khusus untuk diikuti, dan tonggak sejarah kehidupan yang harus dicapai.

Baca Juga: Game Nostalgia PS1 Lakukan Comeback setelah 28 Tahun, Pemain Lama Langsung Merapat

Presiden dan CEO Natsume, Hiro Maekawa menjelaskan, di Harvest Moon: Home Sweet Home, pemain ditugaskan untuk membuat semua orang bahagia di kampung halaman mereka.

"Dengan bersosialisasi, memberi hadiah, menjual hasil panen, dan menyelesaikan permintaan, kamu akan membangun ikatan dengan dengan tetangga dan meningkatkan kebahagiaan kota, sambil mencapai tonggak sendiri, seperti merawat sapi pertama, jatuh cinta, dan memulai sebuah keluarga," ungkapnya.

Lebih lanjut, Maekawa menerangkan, seiring kehadirannya di mobile, pemain dapat melanjutkan cerita mereka dengan kecepatan mereka sendiri, di mana pun dan kapan pun mereka mau.

Harvest Moon: Home Sweet Home membawa kembali ke masa kecil

Di Harvest Moon: Home Sweet Home, kamu akan diajak kembali ke kampung halaman dan meninggalkan

kehidupan kota menuju desa masa kecil di Alba, tempat ikan paling segar dan sayuran paling lezat

segar dan sayuran terlezat dibudidayakan dan ditangkap oleh petani dan pemancing setempat.

Namun, seiring dengan bertambahnya usia penduduk, semakin banyak penduduk desa yang pergi ke kota besar, Desa Alba perlu bantuanmu mengubahnya dari sebuah desa yang sedang mengalami kemunduran menjadi desa yang makmur.

Dengan lingkungannya yang indah, Alba jelas memiliki potensi, tetapi bisakah kamu membawa turis dan bahkan penduduk baru ke desa hijau yang luas ini?

Harvest Moon: Home Sweet Home adalah game Harvest Moon terbesar yang pernah ada di ponsel.

Baca Juga: 4 Daftar Pembaruan Game Once Human, Bikin Permainan Semakin Menggila

Selain itu, kamu dapat merayu empat bujangan dan empat lajang yang berbeda, dan menikahi siapa pun yang kamu inginkan.

Bersatu kembali dengan teman masa kecilmu dan wajah-wajah yang sudah dikenal untuk membantu menempatkan Alba di peta.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI