Demon Squad: Idle RPG Resmi Diluncurkan Secara Global untuk Android dan iOS

Demon Squad: Idle RPG Resmi Diluncurkan Secara Global untuk Android dan iOS (FOTO: Super Planet)

Indogamers.com - Penggemar game RPG idle kini memiliki judul baru yang patut dicoba, yaitu Demon Squad: Idle RPG. Dikembangkan oleh EOAG dan diterbitkan oleh Superplanet, game ini baru saja meluncur secara global untuk Android dan iOS.

Dengan sudah tersedianya game ini di Google Play dan App Store, para pemain di seluruh dunia kini dapat memulai petualangan epik mereka bersama pasukan demon yang kuat.

Sebagaimana dilansir dari GamingonPhone, Demon Squad: Idle RPG menawarkan pengalaman RPG yang seru di mana pemain bisa melatih tim demon mereka dan menantang kekuasaan sang demon lord. Sebagai game idle, Demon Squad tidak akan membuat pemain merasa kekurangan aksi dan petualangan.

Baca Juga: 6 Game Jadul yang Masih Dimainkan Hingga Sekarang, Ada Super Mario Bros dan Tetris

Demon Squad: Idle RPG

Meskipun kamu tidak sedang bermain, tim demon kamu akan terus melanjutkan petualangan dan mengumpulkan experience points (XP) atas namamu.

Dengan banyaknya bos dan minion yang bisa ditaklukkan di berbagai dungeon, kamu tidak akan pernah kehabisan target dalam game ini.

Kemajuan dalam permainan didasarkan pada pengalaman dan kekuatan karakter, di mana semakin jauh kamu bermain, game akan semakin menantang.

Baca Juga: 5 Game Sudoku Paling Menantang di Android, Wajib Banget Diunduh

Demon Squad: Idle RPG

Oleh karena itu, penting bagi pemain untuk melakukan farming guna mendapatkan peralatan dan gear yang lebih baik agar perjalanan dalam game menjadi lebih mudah.

Tugas utama kamu adalah memastikan bahwa tim yang terdiri dari tiga demon selalu siap menghadapi tantangan dalam game.

Selain itu, kamu juga bisa mempercepat pertumbuhan tim demon dengan menggunakan potion, sehingga minion kamu bisa berkembang lebih cepat.

Baca Juga: Nongkrong di Coffee Shop dan Mainkan 3 Game Mobile ini Bareng Teman

Demon Squad: Idle RPG

Bagi kamu yang menyukai petualangan idle, Demon Squad: Idle RPG menawarkan berbagai karakter dengan tingkat kelangkaan yang berbeda-beda di dalam game.

Sistem tier yang sama juga berlaku untuk peralatan, di mana kamu bisa melakukan grinding untuk mendapatkan peralatan yang lebih baik agar lebih siap menghadapi bos terakhir.

Pastikan untuk mencoba berbagai kombinasi lineup demon terbaik untuk mengalahkan kekuasaan demon lord dan memaksimalkan potensi tim kamu.

Baca Juga: Squid Game: Unleashed, Game Mobile Terbaru yang Terinspirasi dari Serial Populer Siap Diluncurkan

Demon Squad: Idle RPG

Demon Squad: Idle RPG kini tersedia secara global, dan kamu bisa mengaksesnya langsung dari perangkat kamu. Jika kamu tertarik untuk memulai perjalanan epik ini, pastikan untuk mengunduh game ini melalui Google Play atau App Store.

Jangan lewatkan kesempatan untuk bergabung dalam petualangan penuh aksi bersama pasukan demonmu dan taklukkan dunia demon lord!**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI