Dungeons of Dreadrock 2 Raih Penghargaan Mobile Marvels di Devcom Indie Awards 2024

Dungeons of Dreadrock 2 Raih Penghargaan Mobile Marvels di Devcom Indie Awards 2024 (FOTO: Christoph Minnameier)

Indogamers.com - Dungeons of Dreadrock 2, sekuel dari game petualangan puzzle Dungeons of Dreadrock, berhasil meraih penghargaan “Mobile Marvels” di ajang Devcom Indie Awards 2024.

Game ini adalah bagian kedua dari Trilogi Dungeons of Dreadrock dan melanjutkan kisah menarik yang telah dimulai di game pertamanya.

Dungeons of Dreadrock 2 membawa pemain ke dalam petualangan yang lebih mendalam dengan 100 level baru yang penuh tantangan dan memperkenalkan kembali protagonis wanita yang kuat dari game pertama.

Baca Juga: Demon Squad: Idle RPG Resmi Diluncurkan Secara Global untuk Android dan iOS

Dalam persaingan yang ketat, game ini berhasil unggul dan memenangkan posisi teratas, mengalahkan judul-judul lain seperti Potion Punch Rivals dan The Horticulturists.

Dalam kategori lain, penghargaan “Creative Overkill” diberikan kepada SWAP/MEAT oleh One More Game, sedangkan Bahamut and the Waqwaq Tree dari Starvania meraih penghargaan “Graphics Galore”. Game Zombie Rollerz: The Last Ship dari Zing Games Inc. berhasil membawa pulang gelar Blockbuster.

Christoph Minnameier, kreator Dungeons of Dreadrock, menyampaikan rasa terima kasihnya melalui unggahan di X (sebelumnya Twitter), menyebut kemenangan ini sebagai “kehormatan besar.”

Baca Juga: 6 Game Jadul yang Masih Dimainkan Hingga Sekarang, Ada Super Mario Bros dan Tetris

Pengembang yang berbasis di Munich ini juga memberikan penghargaan kepada timnya yang telah bekerja keras untuk mewujudkan game ini, dengan menandai dan memberi kredit kepada individu dari setiap departemen.

Dungeons of Dreadrock 2 – The Dead King’s Secret melanjutkan kisah dari game pertama dengan alur cerita paralel. Pemain akan kembali memasuki dunia Dreadrock, kali ini melalui sudut pandang karakter protagonis wanita yang kuat, yang telah diperkenalkan di game pertama.

Dengan 100 level baru, setiap level menawarkan cerita unik dan berbagai akhir yang bisa dipengaruhi oleh pilihan moral pemain, memberikan pengalaman yang berbeda-beda dalam setiap permainan.

Baca Juga: 5 Game Sudoku Paling Menantang di Android, Wajib Banget Diunduh

Setelah kemenangannya di Devcom Indie Awards 2024, Dungeons of Dreadrock 2 juga berhasil mendapatkan nominasi untuk penghargaan Best Mobile di Gamescom Awards 2024.

Dengan apresiasi yang tinggi terhadap game ini, diharapkan peluncurannya di platform mobile nanti juga akan mendapat sambutan yang sama positifnya dari para pemain.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI