Kung Fu Panda: Chi Master: RPG Aksi Baru yang Membawa Petualangan Po ke Level Selanjutnya

Kung Fu Panda: Chi Master: RPG Aksi Baru yang Membawa Petualangan Po ke Level Selanjutnya (FOTO: LUDASHI)

Indogamers.com - Kung Fu Panda: Chi Master adalah game RPG aksi terbaru yang secara resmi diizinkan oleh DreamWorks dan dibawakan oleh LUDASHI.

Game ini dengan sempurna menangkap esensi dunia Kung Fu Panda dan memungkinkan kamu melanjutkan petualangan Po, sang panda yang terkenal.

Baca Juga: 5 Fitur yang Harus Ada di eFootball v4.0.0 untuk Menjadikannya Update yang Revolusioner

Saat ini, Kung Fu Panda: Chi Master telah memulai akses awalnya untuk Android di Singapura, Malaysia, dan Filipina, dan dapat diakses melalui Google Play.

Mengikuti Perjalanan Po dalam Petualangan Penuh Humor dan Aksi Kung-Fu

Kung Fu Panda: Chi Master

Kung Fu Panda: Chi Master adalah RPG epik di mana kamu dapat merasakan dunia Kung Fu Panda dari sudut pandang yang sepenuhnya berbeda.

Dengan sudut pandang kamera top-down, game ini menambahkan kesenangan dan kekacauan dalam RPG aksi yang serba cepat ini.

Baca Juga: 10 Game Marvel Terbaik di Android 2024, Sajikan Petualangan Epik

Sebagai produk resmi dari DreamWorks, game ini memungkinkan kamu menghidupkan kembali pengalaman dengan karakter asli dari seri Kung Fu Panda.

Gameplay Kung Fu Panda: Chi Master

Kung Fu Panda: Chi Master

Gameplay dari Kung Fu Panda: Chi Master menampilkan sistem pertarungan yang sangat berkembang, grafis yang rapi, dan beragam fitur yang membuat game ini berbeda dari judul hack-and-slash biasa.

Ketika kamu tidak sedang maju melalui mode kampanye, kamu bisa bercocok tanam untuk mendapatkan berbagai hidangan oriental yang bisa dimasak.

Baca Juga: Maid of Sker, Game Horor Berlatar Wales, Akan Hadir di Mobile pada 10 September

Hal ini akan membantu memperkuat rumah Mie Mr. Ping yang akan memberi kamu manfaat dalam jangka panjang.

Kamu dapat menggabungkan berbagai kombo dengan satu sama lain dalam RPG aksi epik ini dan membuat setiap gerakan menjadi lebih unik daripada sebelumnya.

Semua karakter dari seri Kung Fu Panda hadir di Kung Fu Panda: Chi Master, dan kamu dapat bekerja sama dengan mereka saat kamu maju dalam permainan.

Seperti halnya ada pahlawan-pahlawan lainnya, ada juga penjahat dari seri yang hadir dalam game ini, bekerja samalah dengan rekan-rekanmu dan kalahkan mereka saat kamu ditakdirkan menjadi pejuang naga berikutnya.

Siapkan Diri untuk Petualangan Pejuang Naga Kamu saat Kung Fu Panda: Chi Master Memulai Akses Awal

Kung Fu Panda: Chi Master

Kung Fu Panda: Chi Master telah memulai akses awalnya di beberapa wilayah untuk Android. Jadi, jika kamu tertarik dengan game ini, kamu bisa mengaksesnya melalui Google Play.

Game ini saat ini hanya tersedia untuk Android, dan mungkin akan tersedia untuk iOS nanti. Namun, pengembang belum merilis informasi lebih lanjut mengenai hal ini.

Baca Juga: Pokémon TCG Pocket: Tanggal Rilis Global Diumumkan, Siap Debut di Android dan iOS

Bersiaplah untuk petualangan baru yang menegangkan dengan Po dan teman-temannya di Kung Fu Panda: Chi Master, dan jadilah pejuang naga yang kamu impikan!**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI