Infinity Nikki: Pengumuman Global Closed Beta Test di gamescom 2024, Game Petualangan Open-World Terbaru dari PaperGames

Infinity Nikki: Pengumuman Global Closed Beta Test di gamescom 2024, Game Petualangan Open-World Terbaru dari PaperGames(FOTO: Papergames)

Indogamers.com - Infinity Nikki, game petualangan open-world terbaru dari PaperGames, telah mengumumkan Closed Beta Test (CBT) global mereka di malam pembukaan gamescom 2024 di Cologne, Jerman.

Selain itu, trailer baru juga ditampilkan untuk seri kelima dari seri Nikki ini. Game ini pertama kali diperkenalkan pada Desember 2022 dan akan tersedia di PC, PS5, PS4, Android, dan iOS.

Baca Juga: Ultimate Hunting: Simulator Berburu Terbaru untuk Pecinta Tantangan di Tengah Hutan

Yang menarik, Infinity Nikki akan mendukung cross platform, memungkinkan pemain untuk melanjutkan permainan di berbagai perangkat.

Infinity Nikki diperkirakan akan diluncurkan pada Desember 2024

Infinity Nikki

Dalam CBT yang dinamai Reunion Playtest ini, baik platform PC maupun Mobile (Android dan iOS) terbuka untuk menerima pemain yang tertarik.

Meskipun tanggal pembukaan sudah dikonfirmasi, durasi uji coba belum diumumkan dan akan diinformasikan di kemudian hari. Data dan progres pemain selama uji coba beta tertutup ini akan dihapus saat uji coba berakhir.

Baca Juga: Dari Naruto Hingga One Piece, ini 10 Game Anime Terbaik 2024 Versi Mobile Android, Bisa Kamu Download di Play Store

Berdasarkan listing di App Store untuk judul yang akan datang ini, tanggal yang diperkirakan untuk peluncuran adalah 31 Desember 2024. Namun, para pengembang belum mengonfirmasi apakah itu akan menjadi tanggal rilis yang pasti.

Infinity Nikki mendukung cross-platform tetapi membutuhkan perangkat kelas atas

Infinity Nikki

Ada beberapa hal yang diumumkan oleh game ini untuk para penguji, seperti kemampuan untuk beralih perangkat dan dukungan cross-platform.

Meskipun akses login terikat pada satu perangkat, game ini mendukung cross-platform. Dalam akun yang sama, pemain dapat melanjutkan progres mereka baik di PC maupun Mobile.

Baca Juga: Kung Fu Panda: Chi Master: RPG Aksi Baru yang Membawa Petualangan Po ke Level Selanjutnya

Infinity Nikki juga membagikan persyaratan sistem minimum untuk bermain. Game ini meminta spesifikasi minimal seperti SD888, Dimensity 8100 Max, atau iPhone 11 yang menggunakan A13 Bionic agar dapat menikmati game ini.

Dengan demikian, sepertinya hanya pemilik perangkat kelas atas yang dapat menikmati game ini, yang dapat membatasi jumlah pemain selama playtest.

Cara pra-registrasi untuk closed beta test global

Infinity Nikki

Pendaftaran untuk closed beta kini telah dibuka, sehingga pemain yang tertarik dapat menuju ke halaman survei Playtest Recruitment untuk menjawab kuesioner. Berikut cara melakukannya:

  • Kunjungi halaman survei resmi Playtest Recruitment, masuk ke akun Infold, atau buat satu jika kamu belum punya.

  • Jawab kuesioner dengan hati-hati karena game ini meminta pemain yang serius dan berpengalaman.

  • Tekan tombol submit setelah memasukkan alamat email yang akan kamu gunakan untuk login ke dalam game.

Selain itu, pra-registrasi juga sedang berlangsung di Google Play Store dan App Store. Cukup kunjungi toko masing-masing dan cari game ini untuk menyelesaikan pra-registrasi.

Game ini menampilkan dunia fantasi yang luas di Miraland, di mana Nikki dan teman berbulu imutnya, Momo, maju dengan mengatasi berbagai tantangan.

Baca Juga: 5 Fitur yang Harus Ada di eFootball v4.0.0 untuk Menjadikannya Update yang Revolusioner

Produser eksekutif sekaligus mantan direktur Legend of Zelda, Kentaro Tominaga, bekerja di balik judul yang indah ini.

Sambil menunggu game ini tersedia secara global setelah peluncuran resmi, segera lakukan pra-registrasi untuk mendapatkan pengalaman langsung.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI