Vampire: The Masquerade - Shadows of New York Rilis di iOS dan Android Hari Ini

Vampire: The Masquerade - Shadows of New York Rilis di iOS dan Android Hari Ini (FOTO: Plug in Digital)

Indogamers.com - Saatnya kembali menyelami dunia kegelapan dengan kehadiran sekuel dari Coteries of New York, yaitu Vampire: The Masquerade - Shadows of New York, yang hari ini dirilis di iOS dan Android.

Sebagai novel visual yang berlatar di semesta permainan role-playing ikonik White Wolf, kamu akan mengambil peran sebagai seorang vampir (tentu saja) di dunia di mana kamu tidak hanya harus menghadapi manusia atau vampir lainnya, tetapi juga dirimu sendiri.

Dalam Shadows of New York, kamu akan bermain sebagai seorang Kindred yang baru saja diterima dari Klan Lasombra. Singkatnya, kamu adalah vampir muda di dalam kelompok yang terkenal dengan kecerdikan dan tipu muslihatnya.

Baca Juga: Manchester United FC Perpanjang Kemitraan dengan Konami, eFootball Gelar Event Spesial

Vampire: The Masquerade

Kamu harus menghindari menjadi korban dari rasa haus darahmu sendiri, sambil menavigasi politik bawah tanah yang rumit di antara sesama makhluk abadi dalam Camarilla.

Jika kamu pernah memainkan Coteries of New York atau novel visual lainnya, maka kamu sudah tahu apa yang diharapkan.

Berinteraksi dengan karakter lain, membuat pilihan, menyeimbangkan kebutuhanmu, dan memanfaatkan kemampuan supernaturalmu untuk bertahan hidup. Siapa bilang menjadi abadi itu menyenangkan?

Baca Juga: Train King Tycoon, Simulator Manajemen Kereta Terbaru untuk Penggemar Real-Time Strategy

Vampire: The Masquerade mungkin tampak kuno sekarang. Tapi dulu game ini adalah game yang benar-benar mengubah permainan pada saat vampir mulai kembali menjadi populer.

Terlepas dari apakah kamu adalah penggemar sejati segala sesuatu yang bertaring dan berbentuk kelelawar, atau sedikit skeptis terhadap klon-klon Bela Lugosi ala Twilight yang berkilauan, novel visual terbaru dari Draw Distance di semesta ini pasti akan menarik perhatianmu dan membuatmu terpikat.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI