Bitzooma Buka Pre-Order untuk Black Border 2 di iOS, Sekuel yang Sangat Dinanti

Bitzooma Buka Pre-Order untuk Black Border 2 di iOS, Sekuel yang Sangat Dinanti (FOTO: Bitzooma Game Studio)

Indogamers.com - Bitzooma telah mengumumkan bahwa pre-order untuk Black Border 2 kini resmi dibuka di iOS, menyusul prapendaftaran di Android bulan lalu.

Sebagai penerus dari Black Border Patrol Sim yang telah dimainkan oleh lebih dari dua juta pemain, bisa dibilang sekuel ini sangat dinanti oleh penggemarnya.

Dalam Black Border 2, kamu akan berperan sebagai seorang Petugas Polisi Perbatasan yang menentukan nasib sesama manusia.

Baca Juga: Vampire: The Masquerade - Shadows of New York Rilis di iOS dan Android Hari Ini

Dikembangkan oleh studio game indie, simulasi ini menugaskan kamu untuk mendeteksi dan menyita barang selundupan, memeriksa dokumen, dan memverifikasi daftar periksa untuk memastikan keaslian dan keteraturan.

Black Border 2

Kamu akan memiliki teknik baru untuk mendeteksi barang terlarang seperti obat-obatan dan senjata, semuanya disajikan dengan visual bergaya dan gaya seni yang khas.

Kamu harus memastikan bahwa keterampilan pengambilan keputusanmu sudah siap untuk tugas ini - untungnya, ada berbagai opsi kustomisasi karakter dan peralatan yang bisa kamu gunakan untuk menyesuaikan permainan sesuai preferensimu.

Black Border 2

Baca Juga: Manchester United FC Perpanjang Kemitraan dengan Konami, eFootball Gelar Event Spesial

“Kami sangat bersemangat untuk menghadirkan Black Border 2 kepada pengguna iOS. Kami telah mendengarkan masukan dari komunitas kami dan bekerja tanpa lelah untuk meningkatkan setiap aspek dari game ini. Kami percaya Black Border 2 akan menawarkan pengalaman yang lebih menarik dan imersif dibandingkan versi aslinya,” kata Saeed Mokhlesi, Direktur Game.

Bagi kamu yang tertari memainkannya, Black Border 2 sudah bisa kamu dapatkan di Google Play dan juga App Store.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI