Asobimo Inc Rilis Torerowa dalam Open Beta di Google Play, Roguelike RPG Multiplayer dengan Sentuhan Anime

Asobimo Inc Rilis Torerowa dalam Open Beta di Google Play, Roguelike RPG Multiplayer dengan Sentuhan Anime (FOTO: Asobimo, Inc.)

Indogamers.com - Asobimo Inc telah merilis Torerowa, game RPG roguelike multiplayer, yang kini tersedia dalam versi open beta di Google Play.

Dalam game ini, kamu dan hingga tiga petualang lainnya akan diadu melawan penghuni dungeon raksasa, di mana kamu tidak hanya harus menghadapi monster dan jebakan, tetapi juga petualang lain yang sama-sama ingin keluar hidup-hidup dengan harta yang mereka temukan.

Dengan pertandingan cepat berdurasi 10 menit dan hingga 15 petualang lainnya yang harus kamu hadapi, kamu akan bermain sebagai pemburu harta karun yang menjelajahi berbagai dungeon misterius yang disebut Restos.

TOREROWA

Baca Juga: Rekomendasi 10 Game Android Multiplayer yang Masih Dimainkan di 2024, Ada Game Favoritmu?

Kamu bisa menyesuaikan tampilan karaktermu serta memilih senjata dan peralatan yang mereka gunakan untuk memaksimalkan peluang bertahan hidup.

Cara terbaik untuk menggambarkan Torerowa, dari apa yang aku lihat, adalah "Bagaimana jika Dark and Darker terlihat seperti anime?" Filosofi desainnya kurang lebih sama, tetapi tampilan dan nuansa roguelike top-down ini lebih banyak mengambil inspirasi dari Diablo dibandingkan Escape from Tarkov.

Namun, bagi para puris yang mencari tantangan dengan tingkat kesulitan tinggi dan menghadapi petualang lain yang sama-sama serakah, game ini bisa jadi pilihan yang tepat.

TOREROWA

Roguelike dengan Setting Roguelike Sesungguhnya

Meskipun tidak bisa dibilang "unik" namun harus diakui bahwa Torerowa setidaknya bisa disebut tidak biasa.

Seperti yang disebutkan di atas, ini seperti seseorang mengambil Dark and Darker, membongkarnya, dan menyusunnya kembali dengan setting dan karakter ala anime, yang sebenarnya bukan hal buruk.

Baca Juga: Bitzooma Buka Pre-Order untuk Black Border 2 di iOS, Sekuel yang Sangat Dinanti

Jika kamu penasaran dengan Torerowa, sekarang mungkin saat yang tepat untuk mencobanya karena game ini saat ini berada dalam open beta hingga 30 Agustus di Google Play.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI