Com2uS Rayakan 1 Juta Unduhan untuk BTS Cooking On, Bagikan Hadiah Spesial untuk Penggemar

BTS Cooking On (FOTO: Com2uS)

Indogamers.com - Com2uS merayakan pencapaian luar biasa dengan mencapai satu juta unduhan untuk game BTS Cooking On, simulasi memasak yang telah mendapatkan sambutan hangat dan meraih peringkat tertinggi di toko aplikasi hanya sebulan setelah peluncuran resminya.

Untuk turut merayakan momen ini, Com2uS membagikan SR Rarity Photocard serta Random Booster Box sebagai hadiah spesial untuk semua penggemar setia.

Dengan pencapaian epik BTS Cooking On ini, kamu bisa menantikan lebih banyak kejutan menarik yang akan menampilkan karakter TinyTAN yang menggemaskan dan hidangan kuliner yang seru.

BTS Cooking On

Baca Juga: Asobimo Inc Rilis Torerowa dalam Open Beta di Google Play, Roguelike RPG Multiplayer dengan Sentuhan Anime

Bagi kamu yang belum familiar, game memasak ini menawarkan berbagai petualangan seru di mana kamu akan menjelajahi dunia bersama karakter BTS di sisimu.

Kamu harus mengenakan topi kokimu dan menjalankan restoranmu sendiri, sambil memastikan hidangan yang kamu sajikan mewakili setiap daerah yang kamu kunjungi.

Tentu saja, mengingat popularitas franchise ini, kamu juga bisa menjalin ikatan dengan karakter-karakter tersebut selama menjalankan misi, mengumpulkan Photocard, mendekorasi panggungmu sambil menikmati irama soundtrack BTS, atau terjun ke mini-game yang menyenangkan seperti papan permainan dan banyak lagi.

BTS Cooking On

Baca Juga: Rekomendasi 10 Game Android Multiplayer yang Masih Dimainkan di 2024, Ada Game Favoritmu?

Jika kamu ingin ikut merasakan keseruannya, kamu bisa mengunduh BTS Cooking On di Google Play dan App Store. Game ini tersedia secara gratis dengan pembelian dalam aplikasi.

Kamu juga bisa bergabung dengan komunitas penggemar di halaman Facebook resmi untuk tetap mendapatkan pembaruan terbaru, mengunjungi situs resmi untuk informasi lebih lanjut, atau melihat sekilas video yang disematkan di atas untuk merasakan suasana dan visual game ini.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI