Castle Village Games Luncurkan Baron of Blood, Platformer Pixel Art yang Siap Menguji Keterampilanmu

Castle Village Games Luncurkan Baron of Blood, Platformer Pixel-Art yang Siap Menguji Keterampilanmu(FOTO: Castle Village Games)

Indogamers.com - Castle Village Games telah resmi meluncurkan Baron of Blood, sebuah game platformer bergaya pixel-art yang menantang kamu untuk menghadapi hantu dan makhluk gaib dalam petualangan 2D yang terinspirasi dari era retro.

Tersedia juga di Steam dan Nintendo Switch, petualangan side-scrolling ini menawarkan 24 level yang tersebar di lima zona, dengan masing-masing level menyimpan banyak koin yang siap untuk kamu temukan dan kumpulkan.

Dalam Baron of Blood, kamu akan meningkatkan kemampuan tempurmu dengan berbagai item yang akan membantumu mengalahkan musuh-musuh jahat.

Baca Juga: Com2uS Rayakan 1 Juta Unduhan untuk BTS Cooking On, Bagikan Hadiah Spesial untuk Penggemar

Mulai dari kepiting acak hingga lebah raksasa yang mencoba mengalahkanmu, kamu harus memastikan bahwa kamu siap menghadapi setiap tantangan di level baru yang kamu lalui.

Selain itu, ada banyak berlian tersembunyi yang bisa kamu gali, serta pencapaian memuaskan yang bisa kamu raih.

Baron of Blood

Bagaimanapun, kamu dulunya adalah seorang baron yang perkasa, jadi untuk bangkit kembali dari pengasingan, kamu harus melakukan segala daya upaya untuk membalas dendam pada penyihir kegelapan yang menuduhmu melakukan pengkhianatan.

Baca Juga: Asobimo Inc Rilis Torerowa dalam Open Beta di Google Play, Roguelike RPG Multiplayer dengan Sentuhan Anime

Apakah ini terdengar seperti game yang cocok untukmu? Jika kamu sedang mencari game dengan nuansa klasik, mengapa tidak melihat daftar game bertema retro terbaik di iOS untuk menambah koleksi permainanmu?

Sementara itu, jika kamu tidak sabar untuk ikut dalam keseruan ini, kamu bisa mengunduh Baron of Blood di Google Play dan App Store. Game ini tersedia secara gratis dengan pembelian dalam aplikasi.

Kamu juga bisa bergabung dengan komunitas penggemar di halaman Twitter resmi untuk mendapatkan pembaruan terbaru, mengunjungi situs resmi untuk informasi lebih lanjut, atau melihat sekilas video yang disematkan di atas untuk merasakan suasana dan visual game ini.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI