Harga Game Harvest Moon: Home Sweet Home di Play Store dan App Store, Rilis 23 Agustus 2024

Harga Harvest Moon: Home Sweet Home (Foto: YouTube/Gagal Paham)

Indogamers.com - Berikut harga Harvest Moon: Home Sweet Home yang merupakan Harvest Moon versi mobile untuk android dan iOS telah dirilis oleh Natsume.

Secara umum sebenarnya harga Harvest Moon: Home Sweet Home ini masih terjangkau, namun bagi yang terbiasa memainkan game gratis tentu harga ini akan sangat jadi pertimbangan.

Melihat harga Harvest Moon: Home Sweet Home di Play Store dan App Store, sepertinya game ini tidak akan menjadi pilihan bagi yang terbiasa memainkan game gratis.

Baca Juga: Black Myth: Wukong Sukses Raih Lebih dari 1 Juta Pemain Live di Steam

Apalagi bila sebelumnya kamu bukanlah penggemar game Harvest Moon besutan Natsume ini, tentu kamu akan berpikir ulang untuk merogoh kocek.

Sekilas Harvest Moon: Home Sweet Home

Game Harvest Moon: Home Sweet Home. (Sumber: Natsume)

Harvest Moon: Home Sweet Home ini secara umum menceritakan kondisi Desa Alba yang mengalami beberapa masalah.

Desa Alba yang merupakan desa pertama dalam seri game Harvest Moon kini ditinggalkan oleh generasi muda yang lebih suka merantau ke kota.

Tugas karakter utama adalah mengembalikan keramaian desa Alba yang memiliki banyak potensi agar orang-orang tertarik untuk tinggal di desa Alba.

Baca Juga: 5 Game Simulator Sepeda Gunung, Pas untuk Kamu yang Suka Gowes

Selain itu potensi pariwisata desa Alba yang tidak dimanfaatkan dengan baik juga menjadi tugas tersendiri. Kamu harus bisa menarik wisatawan ke desa Alba dengan memaksimalkan potensi wisata alamnya.

Harga Harvest Moon: Home Sweet Home

Kamu bisa membeli game Harvest Moon: Home Sweet Home dengan harga yang terjangkau di Play Store dan App Store.

Kamu bisa membeli game ini dengan harga sekitar Rp300 ribuan. Namun harga tersebut di luar pajak tentunya. Jika dikenakan PPN 11% maka game tersebut akan bertambah harganya.

Baca Juga: Jadi Lebih Fleksibel, 8 Android Emulator Ringan ini Bisa Kamu Pasang di PC Kentang

Di Play Store, Harvet Moon: Home Sweet Home dijual dengan harga Rp289.000,-. Bila ditambah pajak 11% sebesar Rp31.790 maka game ini bisa kamu install dengan membayar total Rp320.790.

Sedangkan bagi pengguna iOS untuk iPhone dan iPad, kamu bisa membeli Harvest Moon: Home Sweet Home di App Store dengan harga Rp299.000,-. Bila ditambah pajak 11% sebesar Rp32.890 maka kamu harus membayar total Rp331.890.

Link Download Harvest Moon: Home Sweet Home

Game ini bisa kamu download di Play Store dan App Store, bila pencarianmu belum menemukan karena game ini baru rilis, kamu bisa download lewat link berikut:

Pengguna android: KLIK DI SINI

Pengguna iOS: KLIK DI SINI

Baca Juga: Game Lokal Agni: Village of Calamity Diduga Terinspirasi dari Resident Evil Klasik

Itulah harga game Harvest Moon: Home Sweet Home untuk platform android dan iOS yang masing-masing bisa kamu download di Play Store dan App Store.

Untuk mendownload game ini, kamu bisa langsung menuju Play Store dan App Store atau bisa klik link di atas.

Dengan menginstall Harvest Moon: Home Sweet Home, kini kamu bisa memainkan game ini lewat samrtphone sehingga lebih mudah mempercepat permainan karena tak perlu berada di balik laptop atau PC.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI