Pokémon UNITE Segera Hadir di Tiongkok, Rilis Resmi Diharapkan pada 30 November 2024

Pokémon UNITE Segera Hadir di China: Rilis Resmi Diharapkan pada 30 November 2024 (FOTO: The Pokémon Company)

Indogamers.com - Setelah penantian panjang selama beberapa tahun, judul MOBA hit, Pokémon UNITE, akan segera meluncur secara resmi untuk pemain di Tiongkok.

Versi global game ini, yang diumumkan pada Agustus 2021, dirilis pada 22 September 2021.

Versi Tiongkok dari Pokémon UNITE diperkirakan akan menghadirkan fitur baru dibandingkan dengan versi global. Setelah peluncuran global, versi Tiongkok dari Pokémon UNITE sangat dinantikan.

Baca Juga: Penggerebekan Toko Pokemon TCG di Hong Kong Ungkap Gudang Narkoba Senilai $1,3 Juta arau Rp 20 Miliar!

Pada Desember 2022, Tiongkok menyetujui Pokémon UNITE bersama dengan 83 game lainnya, dan dikonfirmasi bahwa server domestik sudah dalam tahap pengembangan.

Namun, baru pada Oktober 2023, langkah resmi pertama dilakukan dengan pembukaan pendaftaran pra-registrasi.

Dilisensikan secara resmi oleh Pokémon dan dikembangkan oleh TiMi Studios milik Tencent, server Pokémon UNITE Tiongkok akan menjadi versi yang disesuaikan khusus untuk Tiongkok, mengikuti peraturan yang diperlukan.

Baca Juga: Pokemon Scarlet dan Violet: Shrouded Fable Resmi Dirilis

Meskipun mungkin tidak banyak perubahan gameplay besar, kita bisa mengharapkan beberapa perbedaan atau penambahan fitur baru dibandingkan dengan versi global.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, pendaftaran pra-registrasi telah dibuka untuk game ini, yang dapat diakses oleh pemain dari Tiongkok melalui situs web resmi untuk Android dan App Store untuk iOS sebelum game dirilis.

Sebagai bonus pendaftaran pra-registrasi, pemain akan mendapatkan Stiker Musik Ungu (7 hari). Terdapat juga hadiah permanen, termasuk bingkai kustom eksklusif dan emotikon pra-registrasi.

Baca Juga: Pokemon Go: City Safari Jakarta akan Digelar September di PIK, Apa Aja Keseruannya?

Saat ini, bulan peluncuran telah diumumkan, meskipun tanggal pastinya belum disebutkan. Namun, menurut listing di App Store, peluncuran Pokémon UNITE Tiongkok diperkirakan akan terjadi pada 30 November 2024. Untuk saat ini, tetaplah mengikuti konfirmasi resmi.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI