Pirates of the Caribbean: Tides of War Hadirkan Pertempuran Cross-Server dalam Update Terbaru

Pirates of the Caribbean: Tides of War (FOTO: JoyCity)

Indogamers.com - JOYCITY menguji kemampuanmu di lautan lepas dengan update terbaru untuk Pirates of the Caribbean: Tides of War, menawarkan kesempatan bagi para Kapten di seluruh dunia untuk mendominasi lawan mereka dalam pertempuran sengit melalui pertempuran lintas server.

Dalam event Empire Invasion yang menghadirkan server-versus-server, kamu bisa mengadu armada kapalmu melawan pemain lain dari seluruh dunia untuk melihat siapa yang akan keluar sebagai pemenang.

Pirates of the Caribbean: Tides of War akan memberikan hadiah luar biasa setelah event selesai Segera kibarkan layar dan siapkan meriam!

Babak awal Eve Festival akan membuatmu bersaing untuk meraih peringkat pertama guna mendapatkan keuntungan ekstra dalam pertempuran final Invasion Port Royal Conquest.

Ini termasuk kesempatan untuk memilih waktu pertempuran yang kamu inginkan untuk mendapatkan keunggulan, serta kemampuan untuk beralih antar server.

Kamu juga akan menikmati buff di seluruh server untuk memastikan kemenangan berada dalam genggamanmu.

Baca Juga: Avalar Tag Team ARPG Resmi Diluncurkan untuk Android, Siap-Siap Bertualang di Dunia Medieval

Siapapun yang memenangkan babak Eve Festival dapat mentransfer ke server lawan dan mulai menaklukkan atau menghancurkan Empire musuh.

Para pemain yang bertahan harus memperkuat pertahanan mereka dan tetap berada di Empire.

Ketika pertempuran selesai, siapapun yang memenangkan Empire Invasion Port Royal Conquest akan mendapatkan hadiah berlimpah seperti skin base spesial dan badge of honor serta kekayaan lainnya yang sangat didambakan.

Baca Juga: Koleksi Game Simulator Andy Lukito, Lebih dari Sekadar Bakso Simulator

Terinspirasi oleh franchise film blockbuster Pirates of the Caribbean, Tides of War memungkinkan kamu untuk mengendalikan kapal legendaris dan bertempur melawan musuh supernatural dalam pengaturan strategi waktu nyata.

Bentuk aliansi, kuasai lautan, dan hidupkan kembali kisah epik bersama karakter ikonik dari film, termasuk Kapten Jack Sparrow serta kapal-kapal legendaris seperti Black Pearl dan Flying Dutchman.

Saat kamu menjelajahi lautan, bangun markas bajak lautmu, rekrut para perompak, dan tentukan arah perjalananmu di Karibia.

Baca Juga: Harry Potter: Magic Awakened Tutup Server di Amerika, Eropa, dan Oseania pada Oktober 2024

Jika kamu tertarik untuk mencoba event lintas server ini, kamu bisa mengunjungi situs resmi Pirates of the Caribbean: Tides of War untuk ikut serta dalam pertempuran seru ini.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

Guides

Hero Counter Dolia Honor of Kings Jumat 30 Agustus 2024, 10:44 WIB