Cari Game Mirip Roblox? Ini 6 Game Seru yang Bisa Dimainkan di Android

Game Android Mirip Roblox (Foto: YouTube/D'ZOULS GAMMER)

Indogamers.com - Kamu mencari alternatif game Roblox? artikel ini akan memberikan rekomendasi enam game yang bisa menjadi pilihan seru untuk dimainkan.

Jika kamu penggemar Roblox, ada beberapa game lain yang serupa dan layak dicoba. Roblox sendiri adalah platform permainan online yang diciptakan oleh Roblox Corporation dan telah menarik jutaan pemain.

Roblox termasuk dalam kategori game MMO (Massively Multiplayer Online) sandbox yang memungkinkan pemain untuk menggunakan kreativitas tingkat tinggi dalam menyelesaikan berbagai tugas.

Baca Juga: Biodata dan Profil Rezzz, Pemain Pendatang Baru Fnatic ONIC di MPL ID Season 14

Berikut ini beberapa game yang mirip dengan Roblox, sebagai berikut.

1. Survivalcraft

Game ini menarik dengan gameplay yang memaksa pemain untuk bertahan hidup melalui eksplorasi, pengumpulan sumber daya, pembuatan alat dan senjata, serta menanam tanaman.

Pemain juga bisa menyesuaikan dunia mereka dan membagikannya secara online, atau menjelajahi dunia yang dibuat oleh orang lain.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Tim Indonesia Juara Piala Dunia Football Manager 2024, dari Kompetisi Ketat sampai Saatnya Game Pakai Bahasa Indonesia

2. KoGaMa

Alternatif Roblox ini menawarkan dunia daring di mana gamer bisa bermain, membuat, dan berbagi game dari berbagai genre.

Meski pembuatan game hanya tersedia di versi desktop, pemain tetap bisa menikmati game yang sudah ada melalui perangkat Android.

3. Minetest

Meski tidak sepopuler Minecraft, Minetest menawarkan dunia terbuka dengan persyaratan perangkat keras yang rendah.

Pemain dapat mengumpulkan bahan dan menyesuaikan dunia mereka, dengan pilihan mode pemain tunggal dan online. Game ini gratis dan bebas iklan.

Baca Juga: Indonesia Melaju ke Final Four Piala Dunia Football Manager, Keren!

4. Minecraft

Game sandbox paling terkenal, Minecraft, memungkinkan pemain untuk membangun dan bertahan hidup di dunia virtualnya.

Pemain bisa mengumpulkan bahan, berinteraksi dengan NPC, bertarung dengan bos, dan banyak lagi.

5. Cubic Castles

Sebagai MMO sandbox gratis, Cubic Castles memungkinkan pemain membangun apa saja di dunia terbuka game, menyesuaikan karakter mereka, dan berinteraksi dengan pemain lain sambil menikmati permainan kooperatif.

Baca Juga: 3 Rekomendasi HP HTC Terbaru 2024 dan Spesifikasinya

6. Trove

Trove memadukan genre sandbox dengan MMORPG, di mana pemain bisa menggunakan karakter seperti ksatria atau penyihir untuk menjelajahi dunia luas dan bergabung dengan pemain lain di dunia klub yang mereka ciptakan.

Itulah game yang mirip dengan Roblox di Android yang bisa kamu mainkan di Android.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI