Rekomendasi 7 Game Bola Basket Terbaik untuk Android

Rekomendasi Game Basket Android (Foto: YouTube/Efek Revisi)

Indogamers.com - Game basket merupakan salah satu jenis game yang popular di dunia dan banyak pengembang game android menciptakan permainan bertema basket.

Beberapa dari game basket di android tersebut menawarkan pengalaman yang mirip dengan bermain basket di dunia nyata dan memberikan sensasi unik dan menyenangkan.

Berikut kami rekomendasikan 7 game basket android yang bisa kamu mainkan.

Baca Juga: Biodata dan Profil Rezzz, Pemain Pendatang Baru Fnatic ONIC di MPL ID Season 14

1. Basketball Shoot

Game ini menantang pemain untuk menguji akurasi dalam melempar bola ke ring basket. Tugas utama dalam Basketball Shoot adalah memastikan bola masuk ke dalam ring. Game ini dilengkapi dengan panduan berupa garis putus-putus yang membantu pemain menentukan arah lemparan.

2. Stickman Basketball

Stickman Basketball menampilkan aksi seru dalam bentuk karakter yang menggemaskan. Dengan lebih dari 300.000 unduhan, game ini menawarkan tiga tingkat kesulitan dan menyediakan 31 tim basket yang bisa dipilih secara bebas oleh pemain.

Baca Juga: Kalah di Final Piala Dunia Football Manager, Anggota Tim Jerman: Indonesia Pantas Juara!

3. Basketball Stars

Game ini merupakan salah satu game basket terbaik yang kaya akan fitur. Pemain dapat menikmati mode permainan 1-on-1 atau bersaing secara online dalam mode multiplayer. Game ini juga menawarkan grafis 3D yang menarik dan lebih dari 400 item yang bisa dibuka.

4. Fanatical Basketball

Dengan grafis 3D yang memikat, Fanatical Basketball memungkinkan pemain untuk memilih lebih dari 30 tim basket. Game ini juga menawarkan dua mode permainan, yaitu Quick Game dan League Matches.

Baca Juga: Kapan Football Manager 2025 Bakal Rilis? Ini Update Terbarunya

5. Head Basketball

Head Basketball menghadirkan animasi yang dinamis, seperti bola basket yang bisa terbakar saat dilempar. Game ini juga menawarkan karakter-karakter unik yang bisa didekorasi atau di-upgrade.

6. Real Basketball

Selanjutnya, game ini menawarkan grafis 3D yang menawan dan berbagai mode permainan, termasuk online multiplayer. Game ini memiliki enam mode permainan yang berbeda, menjadikannya salah satu game basket yang paling menarik.

Baca Juga: 10 Karakter Game Tercantik Sepanjang Sejarah. Dari Lara Croft hingga Kasumi, Siapa Idolamu?

7. Basketball Showdown

Rekomendasi game terakhit, ialah game basket dengan konsep shootout, di mana pemain hanya perlu melempar bola ke arah ring untuk mencetak skor. Meskipun game ini tidak menampilkan karakter manusia, animasi dan detail grafisnya sangat memadai.

Itulah tujuh game basket android yang bisa kamu coba. Kamu bisa bermain sendiri atau mengajak teman untuk menambah keseruan permainan.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI