5 Game Manajer Sepak Bola Terbaik Android 2024, Mewujudkan Impian jadi Pelatih Top

Football Manager, salah satu game manajer sepak bola terbaik di Android. (FOTO: Dok.Playstore)

Indogamers.com-Setidaknya ada 7 game manajer sepak bola terbaik Android 2024, yang akan mewujudkan impian menjadu pelatih andal.

Menjadi pelatih sepak bola bukan hanya di permainan riil saja. Dalam permainan virtual atau vide game kamu pun bias menjadi pelatih.

Sejumlah game manajer sepak bola terbaik akan memberimu kesempatan menjadi pelatih top dunia, bahkan berkesempatan memenangi Piala Dunia e-esports.

Dirangkum dari beragam sumber, berikut adalah 7 game manajer sepak bola terbaik Android 2024.

Baca Juga: Gokil! Ternyata Segini Hadiah Juara Dunia Football Manager 2024

1. Soccer Manager 2024

(kredit: Play Store)

Ini adalah game manajer sepak bola seluler dengan akurasi, pengalaman menyeluruh, dan keseruan yang tak tertandingi.

Kamu bisa memegang kendali salah satu dari lebih dari 900 klub di 54 liga di 36 negara di seluruh dunia.

Beli, jual, dan kelola pemain asli untuk menyusun kesebelasan terbaikmu dengan atribut akurat yang didukung oleh basis data Soccer Wiki milik Soccer Manager, yang terus didukung oleh penggemar dalam komunitas penggemar sepak bola.

Game ini sudah diunduh mencapai 5 juta kali lebih.

2. Top Eleven: Manajer Sepak Bola

(kredit: Play Store)

Sudah diunduh mencapai 100 juta lebih, Top Eleven 2025 memberikan permainan spektakuler karena sepak bola, aksi, dan taktik yang disuguhkan lebih dahsyat.

Versi terbaru dari game manajer sepak bola gratis papan atas ini menghadirkan peningkatan yang signifikan di laga langsung 3D.

Mulai dari tayangan ulang dan sorotan sampai animasi dan cuplikan adegan. Pengalaman mengelola tim sepak bola terbaikmu akan terasa makin sempurna.

3. Superkickoff Football Manager

(kredit: Play Store)

Game yang sudah diunduh 1 juta kalu ini mneyakikan simulasi turnamen sepak bola yang juga mengasyikkan.

Game ini menampilkan wajah para pemain dan menambahkan situasi nyata sehingga pemain dapat merasakan pengalaman sepak bola terlengkap dalam aplikasi seluler.

Baca Juga: 5 Game Indie Terbaik Sepanjang Masa

4. Pro 11 - Football Manager Game

(kredit: Play Store)

Sudah mendapatkan 5 juta unduhan game ini adalah salah satu simulator manajer sepak bola multiplayer terbaik untuk bermain tahun 2024.

Di Pro 11, kamu bisa melatih klub favorit, seperti Madrid, Juventus, atau Barcelona, dan mendominasi liga nasional terbaik dan Liga Juara yang legendaris!

Kamu juga bisa membuat formasi, mengelola transfer, melakukan sesi pelatihan, menegosiasikan kesepakatan sponsor, dan banyak lagi.

5. Football Manager 2024

Football Manager, salah satu game manajer sepak bola terbaik di Android. (kredit: PlayStore)

Game besutan Netflix ini mendapatkan 1 juta unduhan sejauh ini di PlayStore. Dan, inilah game yang sedang populer di Tanah Air sekarang seiring sukses timnas Indonesia menjadi juara Piala Dunia Football Manager.

Di game terbaru ini terdapat fitur baru dan peningkatan gameplay akan memberimu semua hal yang diperlukan untuk bersiap menghadapi pertandingan besar, sementara peningkatan pada pengalaman dalam pertandingan akan membuat laga spesial tersebut terasa lebih dramatis.

Dari kelima game manajer di atas, mana favoritmu?***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI